Gus Yaqut: Hormat Saya Setinggi-tingginya, Lepas Beredar Video Petugas Haji Gendong Jemaah Lansia

- 25 Mei 2023, 14:44 WIB
Menteri Agama Gus Yaqut. Gus Yaqut: Hormat Saya Setinggi-tingginya, Lepas Beredar Video Petugas Haji Gendong Jemaah Lansia
Menteri Agama Gus Yaqut. Gus Yaqut: Hormat Saya Setinggi-tingginya, Lepas Beredar Video Petugas Haji Gendong Jemaah Lansia /Kolase foto Instagram @gusyaqut dan Twitter @YaqutCQoumas

BANJARNEGARAKU.COM - Gus Yaqut memberi apresiasi setinggi-tingginya pada petugas haji, hingga Gus Yaqut mengunggah video viral tersebut yang hingga kini, Kamis 25 Mei 2023 pukul 11.50 WIB.

Video viral tersebut banyak ditonton lebih dari 2.125 kali. Bahkan video tersebut kini telah mendapat lebih dari 35 retweets dan 140 likes sejauh ini.

Baca Juga: 40 Soal PAT Tema 9 Kelas 5 SD MI Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban Semester 2

Sebuah Video viral itu berdurasi 35 detik, diduga seorang petugas haji menggendong jemaah haji lansia (lanjut usia) yang ditanggapi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut.

Dilansir Banjarnegarku.com dari PikiranRakyat.com pada 25 Mei 2023, Viral Video Petugas Haji Gendong Jemaah Lansia, Gus Yaqut: Hormat Saya Setinggi-tingginya.

Rasa respek Gus Yaqut berkaitan dengan video viral itu, telah diberikan kepada petugas haji tersebut oleh pria yang juga menjadi Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor tersebut.

Baca Juga: Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP MTs Bab 5 Kurikulum Merdeka Beserta Kunci Jawaban Semester 2

"Untuk petugas haji, terima hormat saya setinggi-tingginya," tulis eks Wakil Bupati Rembang itu lewat akun Twitter @YaqutCQoumas.

Terlihat petugas itu menggendong dengan kedua tangannya jemaah haji lansia saat akan memasuki sebuah kendaraan. Saat sudah di dalam, petugas itu mencium tangan jemaah tersebut, juga mendapat apresiasi dari jemaah lainnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah