Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cilincing

- 28 Mei 2023, 15:01 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cilincing
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cilincing /PMJ News/

BANJARNEGARAKU.COM - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Pelaku ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara.

 

"Benar, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Resmib Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dikutip Banjarnegaraku.com dari PMJ News.

Baca Juga: Djoko Setijowarno: Kebijakan Insentif Kendaraan Listrik Tidak Tepat Sasaran

Kasubdit Resmob Dirreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully juga mengungkapkan petugas menangkap dua orang pelaku. Yang berhasil diamankan di wiliyah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sepanjang berita ini ditulis, polisi masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Sarung Koper Jemaah Haji Warnanya Sama, Ini Tips Agar Tidak Tertukar

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat di dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Penemuan jasad tersebut terjadi pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Polisi segera melakukan olah TKP sebagai langkah awal. Namun, pembongkaran karung tidak dilakukan di TKP. Akan tetapi dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x