Habib Syech Doakan Keberhasilan PSIS, Ribuan Sechermania dan Suporter Bersholawat di MAJT, Mengamini

- 31 Mei 2023, 16:02 WIB
Habib Syech hadir di acara PSIS Bersholawat, Selasa 30 Mei 2023. Ribuan syechermania menyatu dengan para suporter PSIS Semarang di MAJT Semarang.
Habib Syech hadir di acara PSIS Bersholawat, Selasa 30 Mei 2023. Ribuan syechermania menyatu dengan para suporter PSIS Semarang di MAJT Semarang. /Ali A/

BANJARNEGARAKU - SEMARANG – Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang berada di Kota Semarang kembali menjadi ikon untuk sebuah acara kolosal yang melibatkan ribuan orang. Ribuan suporter PSIS dan syechermania menyatu memadati ruang terbuka plaza masjid berkelas internasional dengan fasilitas lengkap ini, Selasa 30 Mei 2023 malam, ketika Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf atau sering disapa Habib Syech hadir di acara PSIS Bersholawat.

Selain bersholawat di masjid terbesar di Jateng dengan total lahan seluas 10 hektare ini, kegiatan yang diikuti lautan manusia tersebut juga sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-91 PSIS.

Di deretan tamu VVIP tampak hadir Sekretaris Pelaksana Pengelola MAJT Drs KH Muhyiddin MAg bersama sejumlah pengurus, CEO PSIS Yoyok Sukawi, tokoh bola Semarang Kairul Anwar dan Setyo Agung Nugroho. Terlihat juga para pemain kesebelasan kebanggaan warga Kota Semarang ini, termasuk Alfeandra Dewangga yang baru saja ikut mengantarkan Timnas U-22 meraih medali emas SEA Games di Kamboja.

Baca Juga: Pohon Hayat Resmi Menjadi Logo IKN, Ini Besaran Hadiah yang Diterima Aulia Akbar

Habib Syech hadir pukul 20.15 WIB di masjid yang memiliki Menara Al Husna setinggi 99 meter tersebut. Ulama kharismatik asal Solo ini disambut Kiai Muhyiddin bersama jajaran, serta pengurus organ di bawah MAJT, seperti Risma JT, Lazisma JT, dan Pima JT.

Habib Syech hadir di acara PSIS Bersholawat, Selasa 30 Mei 2023. Ribuan syechermania menyatu dengan para suporter PSIS Semarang.
Habib Syech hadir di acara PSIS Bersholawat, Selasa 30 Mei 2023. Ribuan syechermania menyatu dengan para suporter PSIS Semarang.

Gerimis yang turun di area masjid berarsitektur campuran Jawa, Romawi, dan Islam ini tak mengurangi antusiasme syechermania (komunitas pecinta sholawat Habib Scyech) yang datang dari berbagai penjuru seperti Batang, Pekalongan, Kaliwungu, Demak, dan kota lainnya. Mereka bersemangat mengikuti sholawat bersama yang disiarkan secara live melalui Radio Dais MAJT 107,9 FM dan Kanal YouTube PSIS Official.

Baca Juga: Bupati Tiwi Gagas Forum Relawan Kebencanaan, Makin Solid dan Kompak

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x