Bayi Dikerumuni Semut Ditemukan di SPBU, Pasutri Polisi Mengaku Senang Telah Mengadopsi

- 5 Juni 2023, 11:42 WIB
 Pasangan polisi yang bertugas di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengadopsi bayi laki-laki yang dibuang di trotoar depan SPBU.
Pasangan polisi yang bertugas di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengadopsi bayi laki-laki yang dibuang di trotoar depan SPBU. / Tribratanews.polri.go.id/Era Ardiansyah/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Komitmen Polri untuk selalu melayani, mengayomi dan menjadi teladan bagi masyarakat telah ditunjukkan oleh Ipda Hendry bersama istrinya, Ipda Arinni yang merupakan pasangan suami-istri (pasutri) polisi.

Pada Jumat 2 Juni 2023 lalu, pasutri polisi ini sedang melakukan kegiatan lari pagi, tiba-tiba dipanggil oleh dua perempuan yang mengaku menemukan bayi yang ditinggal oleh orang tuanya.

"Kami lagi lari, dipanggil Ibu-ibu katanya ada bayi, jadi kami lihat," kata Ipda Hendry saat diwawancarai usai penemuan bayi, sebagaimana dilansir Banjarnegaraku.com dari Tribratanews.polri.go.id, Senin 5 Juni 2023.

Baca Juga: Langkah Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato di Perancis Terbuka Terhenti Setelah Lakukan Hal Ini

Dijelaskan, kondisi bayi saat itu sudah dikerumuni semut, tergeletak di trotoar jalan depan SPBU tepatnya di Kawasan Tangga Takat, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat ditemukan, bayi itu dikekerumuni semut, memegang botol susu yang sudah kosong dan berselimutkan kain. Melihat kondisi itu, Ipda Hendry bersama istrinya bergegas membawanya pulang untuk dirawat.

"Kami bersihkan dan kami rawat di rumah, sempat menangis karena bangun tidur," ujar Ipda Hendry.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Tribratanews.Polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah

x