Tahun 2024 Ini Prambanan Jazz Festival Kembali Digelar, Lebih Megah, Keren dan Family Friendly Event...

- 4 Juli 2024, 11:15 WIB
Prambanan Jazz Festival 2024
Prambanan Jazz Festival 2024 /Instagram/

BANJARNEGARAKU.COM - Tahun 2024 Prambanan Jazz Festival kembali digelar dan tahun 2024 ini merupakan perayakan satu dekade yang megah dan keren sejak pertama kali diadakan pada tahun 2015 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Dan di tahun 2024 ini Prambanan Jazz Festival rencanya akan hadir selama tiga hari yaitu pada 5, 6, dan 7 Juli 2024, dan menampilkan musisi-musisi terkenal baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Ketua KPU RI Dipecat Gegara Kasus Asusila, Begini Kronologinya

Dikutip banjarnegaraku.com dari deskdiy.pikiran-rakyat.com, untuk ajang festival musik berlevel internasional ini sebagai perwujudan dari tampilan bersama mahakarya Candi Prambanan sebagai “Waridan Dunia” dengan seni musik yang menghadirkan musisi ternama berkelas nasional dan internasional.

Kemeriahan kegiatan ini karena bakal diramaikan oleh beberapa musisi yang akan tampil di festival ini antara lain Queen at the Opera, Ar Rahman, Javier Parisi, Tulus, Nadin Amizah, Maliq & D'Essentials, Kahitna, Yura Yunita, Ardhito Pramono, Nonaria, JKT48, Yuni Shara, The Mercys serta Panbers.

Kemudian, Jolene Marie, Yuni Shara, Tiara Eve, Egha De Latoya, Fatur Java Jive, Latoya De Larasa. Prambanan Festival Jazz 2024 juga memberikan kesempatan bagi “emerging talent” tanah air serta program khusus untuk Local Hero seperti Borneo Goes to Prambanan Jazz, Jawara Jakarta, Baku Nada, dan audisi untuk anak-anak remaja dalam program I’m Jazz A Kids.

Baca Juga: Intips Psikologi! Mengenal Sifat Asli Seseorang Bisa Lewat 10 Gaya Bercandanya, Cek DISINI!

"Kolaborasi penampilan artis di atas panggung Prambanan Jazz akan menjadi sajian yang segar dan spesial untuk PJF Lovers yang hadir," kata Anas, salah satu panitia penyelenggara.

Teristimewa untuk tahun 2024 ini, Prambanan Jazz akan menghadirkan tiga panggung di kawasan Candi Prambanan, yaitu Panggung Special Show, Panggung Festival, dan Panggung NAVASRPM. Anas menambahkan bahwa Panggung NAVASRPM adalah area baru yang akan menyambut kedatangan PJF Lovers dengan line up menarik dari RPM.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: deskdiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub