PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ramaikan GIIAS 2024, Kenalkan 7 Kendaraan Komersial dan Truk Listrik

- 6 Juli 2024, 10:30 WIB
Truk ramah lingkungan dari Isuzu. PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ramaikan GIIAS 2024, Kenalkan 7 Kendaraan Komersial dan Truk Listrik
Truk ramah lingkungan dari Isuzu. PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ramaikan GIIAS 2024, Kenalkan 7 Kendaraan Komersial dan Truk Listrik /Pikiran Rakyat

BANJARNEGARAKU.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 masih digelar, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali jadi salah satu peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Kepesertaan Isuzu seperti biasanya akan berfokus pada pengenalan kendaraan niaga, baik berat ataupun ringan. GIIAS 2024 kali ini yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini, mereka siap menghadirkan banyak kejutan bagi pengunjung.

Baca Juga: Jangan Langsung di Gas! Ini Cara Mengatur Waktu Olahraga bagi Pemula

Hal ini diungkapkan Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian menjelaskan pihaknya akan membawa 7 kendaraan komersial.

"Secara khusus, GIIAS 2024 akan menampilkan inovasi terkini dari Isuzu yang akan mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Tanah Air," katanya dalam keterangan resmi Kamis 4 Juli 2024.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Isuzu sebagai pesaing Hino ini tak hanya akan membawa kendaraan yang sudah eksis di Indonesia. Mereka juga menyajikan line up produk terbaru untuk tahun 2024 ini.

Baca Juga: Gantung Sepatu! Toni Kroos Pensiun dengan Pahit, Usai Jerman Dikalahkan Spanyol

Dijelaskan dari pihak Isuzu sendiri, bahwa untuk ajang GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat bagi Isuzu menunjukan visi sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia dengan inovasi terkini, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang senantiasa sudah menemani di hampir 50 tahun perjalanan.

Apa saja di GIIAS 2024?

Isuzu juga membawa produk dengan inovasi terkini yang mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Tanah Air. GIIAS 2024 dari Isuzu akan menampilkan 7 unit kendaraan yang ditampilkan di booth mereka.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub