Sukses Ujian PJOK! Contoh Soal PAS Kelas 5 SD Semester 2, Perbedaan Lompat Jongkok dengan Lompat Kangkang

- 11 Mei 2022, 18:45 WIB
Sukses Ujian PJOK! Contoh Soal PAS Kelas 5 SD Semester 2, Perbedaan Lompat Jongkok dengan Lompat Kangkang
Sukses Ujian PJOK! Contoh Soal PAS Kelas 5 SD Semester 2, Perbedaan Lompat Jongkok dengan Lompat Kangkang /Nowo Sarwidi/Banjarnegaraku/

 


BANJARNEGARAKU - Salam semangat belajar adik-adik kelas 5 SD, kali ini kita akan mengulas mengenai pembahasan dan kunci jawaban contoh soal PAS (Penilaian Akhir Semester) UAS (Ujian Akhir Semester) PJOK SD kelas 5 semester 2, perbedaan lompat jongkok dengan lompat kangkang.

Berikut pembahasan dan kunci jawaban pertanyaan contoh soal UAS PAS PJOK SD kelas 5 Semester 2, perbedaan lompat jongkok dengan lompat kangkang.

Dalam artikel ini kita akan membahas kunci jawaban dari pertanyaan contoh soal UAS PAS PJOK SD kelas 5 semester 2, perbedaan lompat jongkok dengan lompat kangkang.

Baca Juga: Kapan Beni Berkunjung ke Rumah Paman, Kunci Jawaban Kelas 2 SD MI Tema 8 Halaman 138 139

Pertanyaan tersebut adalah salah satu contoh pertanyaan yang termuat dalam buku Aktif Berolahraga PJOK kelas 5 SD pada pelajaran 6, kombinasi pola gerak dominan pada senam ketangkasan menggunakan alat.

Artikel pembahasan dan kunci jawaban ini dipandu oleh Nowo Sarwidi, S.Pd pendidik di SD Negeri 1 Aribaya, Kecamatan Pagentan, Banjarnegara yang telah bekerja sama dengan Banjarnegaraku.com

Untuk menjawab pertanyaan berkaitan dengan persoalan tersebut maka kita dapat kembali ke materi kombinasi pola gerak dominan pada senam ketangkasan menggunakan alat.

Baca Juga: Pariwisata Purbalingga Akan Kembangkan Aplikasi Berbasis Android, Ini Kata Kepala Dinporapar

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut maka kita bisa merujuk pada pembelajaran PJOK tentang kombinasi pola gerak dominan pada senam ketangkasan menggunakan alat.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Buku Aktif Berolahraga PJOK Kelas 5 SD/MI Kemendikbud 2019


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x