Meriah! Haflah Akhirussanah PAUD Al Kautsar Banjarnegara, Berikut Selengkapnya

- 22 Juni 2022, 09:45 WIB
Siswa KB/TK PAUD Al Kautsar Banjarnegara yang berprestasi terima penghargaan dalam Haflah akhirussanah sekaligus wisuda pada Selasa 21 Juni 2022
Siswa KB/TK PAUD Al Kautsar Banjarnegara yang berprestasi terima penghargaan dalam Haflah akhirussanah sekaligus wisuda pada Selasa 21 Juni 2022 /doc. Humas PAUD Al Kautsar Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Drama musikal dipergakan oleh peserta didik PAUD Al Kautsar Banjarnegara dalam Haflah Akhirussanah Tahun Pelajaran 2021/2022.

Haflah Akhirussanah sekaligus wisuda diikuti oleh 53 peserta didik yang dilaksanakan pada Selasa 21 Juni 2022 bertempat di Aula Almunawaroh Banjarnegara.

Kepala PAUD Al Kautsar Banjarnegara Syarifah Mursidah kepada banjarnegaraku.com mengatakan, drama yang bertajuk bersinergi melawan pandemi menggambarkan masa-masa adaptasi dan peralihan suasana pembelajaran.

Baca Juga: Bedah Kurikulum Merdeka, Ini yang Dilakukan oleh SMPN 2 Banjarnegara

“Pendidikan selama pandemi berjalan dengan sukses karena adanya sinergi antara sekolah dan orang tua sehingga stimulus yang dilakukan sekolah dapat berkesinambungan di rumah,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, proses pembelajaran selama pandemi dilakukan dengan beberapa metode pembelajaran tatap muka 50%, dan akhirnya tatap muka 100%.

Haflah Akhirussanah dihadiri oleh 153 orang yang terdiri dari tamu undangan dari unsur pemerintah, Dinas Pendidikan, dan tokoh agama, orang tua anak didik, serta peserta didik KB dan TK.

Baca Juga: Perkuat Mitigasi Penanganan KLB Bencana dan Krisis Kesehatan, Berikut Langkah Dinas Kesehatan Banjarnegara

Sementara itu Pengawas PNF Korwilcamdikpora kecamatan Banjarnegara Sri Utami mengatakan bahwa sekolah dan keluarga merupakan ujung tonggak pendidikan terhadap anak usia dini.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x