Keren! Kecamatan Rakit Sabet Delapan Kejuaraan Lomba Inovasi Kepala Sekolah dan Guru

- 18 November 2022, 06:43 WIB
Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Rakit berpose bersama Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit usai ikuti memperoleh delapan kejuaraan
Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Rakit berpose bersama Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit usai ikuti memperoleh delapan kejuaraan /doc. Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit

BANJARNEGARAKU.COM - Torehan gemilang berhasil di raih oleh Kecamatan Rakit sukses memboyong 8 kejuaraan dalam ajang lomba kepala sekolah dan guru tahun 2022.

Lomba yang digagas oleh Dindikpora Kabupaten Banjarnegara tersebut dihelat pada Rabu 16 November 2022 di aula Korwilcamdikpora Kecamatan Banjarnegara dan SDN 2 Kutabanjarnegara.

Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Subiarto mengatakan, pada lomba tersebut sejumlah kepala sekolah dan guru dikirimkan menjadi peserta yang terbagi dalam beberapa lomba dan kategori.

"Kegiatan lomba untuk kepala sekolah dan guru dibagi dalam lima jenis kejuaraan," ujarnya.

Baca Juga: Kepala Sekolah dan Guru di Banjarnegara Ikuti Lomba Inovasi dan Video Pembelajaran, Intip Siapa Saja Juaranya

Beberapa lomba tersebut yakni penulisan best practice guru, Penulisan best practice kepala sekolah, penelitian bidang pendidikan guru, penelitian pendidikan kepala sekolah dan pembuatan video pembelajaran untuk guru.

“Alhamdulillah perwakilan dari Kecamatan Rakit dapat menyabet 8 (delapan) kejuaraan," lanjut Subiarto.

Lebih jauh dia mengapresiasi dedikasi serta prestasi yang diraih oleh Kepala Sekolah dan guru Kecamatan Rakit dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Dindikpora Gandeng Kwarcab Banjarnegara Perkuat Pondasi Generasi Indonesia Emas, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x