Ketua STIE Tamansiswa Banjarnegara Raih Gelar Doktoral, Komitmen Kuat Majukan Dunia Pendidikan

- 18 Januari 2023, 14:33 WIB
Ketua STIE Tamansiswa Banjarnegara Lustono (tengah) meraih gelar Doktoral di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) pada Jumat 13 januari 2023
Ketua STIE Tamansiswa Banjarnegara Lustono (tengah) meraih gelar Doktoral di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) pada Jumat 13 januari 2023 /doc. Humas STIE Tamansiswa Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Kabar gembira datang dari keluarga besar STIE Tamansiswa Banjarnegara, pasalnya gelar Doktoral berhasil diraih oleh saudara Lustono sekaligus Ketua STIE Tamansiswa Banjarnegara, yang merupakan kampus kebanggaan kota Gilar gilar tersebut.

Diketahui Dr. Lustono, S.Pd, M.M berhasil meraih gelar Doktoral setelah sidang terbuka secara resmi dengan judul disertasi “Pengaruh Citra Destinasi, Kearifan Lokal, dan Ekonomi Kreatif Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Dengan Mediasi Daya Saing Wisata (Studi Kasus Pada Kawasan Wisata Dieng Kabupaten Banjarnegara)” di kampus 1 Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY).

Sidang terbuka yang dilaksanakan pada Jumat 13 Januari 2023 tersebut dihadiri oleh Para Doktor dan Guru Besar sekaligus sebagai penguji internal dan eksternal kampus Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY).

Baca Juga: Dieng Aman Dikunjungi Wisatawan, Masyarakat Diminta Waspada Berita Hoax

“Alhamdulillah, dengan mengucap syukur akhirnya apa yang menjadi tujuan dan cita-cita dapat tercapai,” ujar Dr. Lustono, S.Pd, MM

Lebih jauh dirinya berharap, dapat memberikan sumbangsih nyata baik kepada STIE Tamansiswa Banjarnegara, kepada masyarakat luas di Banjarnegara, serta bangsa dan negara khususnya dalam bidang pendidikan.

“Ini merupakan komitmen kami untuk selalu bersinergi dalam upaya membantu pemerintah dalam berbagai hal termasuk pendidikan, sosial, kemanusiaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Pihaknya juga berharap, dengan jumlah 2 Doktoral di STIE Tamansiswa Banjarnegara membuktikan bahwa dari segi kualitas dosen secara langsung semakin mantap untuk mencerdaskan anak bangsa di Banjarnegara.

Baca Juga: Pramuka Mandiraja Banjarnegara Semakin Bergairah, Bukti Keseriusan Cetak kader Handal dan Berkualitas

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x