Ada Kelas Khusus Daihatsu, Yamaha, Daikin, Dll, Prof Ahmad Rofiq: SMK NU Ma’arif Kudus Siap Go International

- 23 Maret 2023, 09:05 WIB
Prof Ahmad Rofiq: SMK NU Ma’arif Kudus memiliki potensi dan sekaligus memaknai dan mewujudkan keunggulan, inovasi, dan etos kebangkitan yang sangat layak dibanggakan.
Prof Ahmad Rofiq: SMK NU Ma’arif Kudus memiliki potensi dan sekaligus memaknai dan mewujudkan keunggulan, inovasi, dan etos kebangkitan yang sangat layak dibanggakan. /Ali A/


Oleh: Ahmad Rofiq*)

BANJARNEGARAKU - Berprestasi, ciptakan budaya belajar dan bekerja, SMK NU Ma’arif Kudus siap go international.

Tagline “Unggul – Inovatif – Etos An-Nahdliyah” ditafsirkan secara kongkrit di dalam model budaya industry yang boleh jadi tidak dimiliki oleh SMK yang lain. 

Ya, Selasa, 21 Maret 2023 saya mendapat kehormatan untuk menghadiri dan menyampaikan tahniah pada acara Tasyakuran Hari Lahir 32 SMK Nahdlatul Ulama Maarif Kudus.

Pertama sekali, saya ikut membersamai kesyukuran keluarga besar SMK NU Ma’arif Kudus yang Ketua Dewan Pembinanya Almukarram Romo KH. Muhammad Ulil Albab Arwani Alhafidh, Romo Drs. KH. Asyrofi Masyitho, dan Mas Kyai Himi Shochib, SE.

Baca Juga: Menguak Kualitas Diri dengan Puasa

Ketua BPPPMNU SMK NU Ma’arif adalah Drs. H. Abdul Hadi, M.Ag., dan beberapa wakil KH. Amin Yasin, Ridlwan, S.Pd.I, dan Drs. H. Didik Hartoko, MM. Sekretaris Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag., M.Pd.,  wakil Drs. H. Aris Syamsul Ma’arif dan wakil Anas Yusuf, dan Kepala Sekolah Arif Zaenal Mubarok, ST.

Ada pengalaman yang sedikit “mengagetkan” Ketika saya mau masuk ke tempat acara, ternyata pertama saya masuk ke area bengkel mobil atau otomotif SMK NU Ma’arif Kudus yang keren dan penuh mobil yang ada di situ.

Bayangan saya, langsung teringat pada bengkel langganan saya di Semarang, yang sudah memiliki brand nasional.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Prof Ahmad Rofiq


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub