Hasil Pertandingan BRI Liga 1, PSIS Semarang Vs Persik Kediri Kembali Berbagi Skor 0-0

- 7 Februari 2022, 07:17 WIB
Pesepak bola Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Aqsha Saniskara (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022.
Pesepak bola Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Aqsha Saniskara (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022. /Antara/Nyoman Hendra Wibowo

BANJARNEGARAKU - Berikut rangkuman dan hasil pertandingan laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021-2022, PSIS Semarang Vs Persik Kediri kembali berbagi skor 0-0.

Pertandingan PSIS Semarang Vs Persik Kediri pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 15.15 WIB berlangsung tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya, PSIS Semarang kembali harus puas meraih hasil seri tanpa gol melawan Persik Kediri.

Laga PSIS Semarang Vs Persik Kediri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 15.15 WIB, hasil pertandingan tersebut harus puas dengan berbagi skor 0-0.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Pariwisata di Bantul, 13 Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Menghadapi Persik Kediri, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic harus mengutak-atik formasi dengan menggeser beberapa pemain ke posisi lain.

Memulai kick-off di tengah hujan deras dan kondisi lapangan yang tergenang membuat permainan PSIS Semarang maupun Persik Kediri menjadi tidak berkembang.

Skema permainan yang dibangun kedua tim tidak berjalan maksimal selain banyak kesalahan yang dilakukan para pemain di lapangan.

Kondisi lapangan yang becek dan tergenang memaksa kedua tim lebih banyak bermain dengan mengandalkan umpan lambung dalam membangun serangan.

Peluang didapat PSIS Semarang pada awal babak pertama melalui tendangan jarak jauh Wahyu Saputra.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta

Sumber: Portal Pekalongan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x