Bermaterikan Pemain Dahsyat, PSSI Optimis Indonesia Juara SEA Games 2022

- 7 April 2022, 12:19 WIB
Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23 /ANTARA

BANJARNEGARAKU - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Shin Tae Yong telah memanggil 29 nama untuk mengikuti pemusatan latihan nasional atau training center jelang SEA Games 2022.

Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan optimis Timnas Indonesia U-23 akan tampil optimal bahkan menjuarai SEA Games 2022 mengingat skuad Garuda kini bermaterikan pemain-pemain dahsyat.

"Dengan persiapan yang matang, Timnas Indonesia semoga dapat meraih juara SEA Games 2022, terlebih materi pemain yang dipanggil selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," ujarnya.

Baca Juga: Satu Lagi Putra Asli Banjarnegara Dipanggil Timnas Garuda U-23

Sebelum berlaga di ajang SEA Games 2022, timnas Indonesia U-23 terlebih dahulu akan menjalani training camp di luar negeri, tepatnya Korea Selatan mulai 9 April 2022 mendatang.

"Kami selalu mendukung program pelatih Shin Tae Yong untuk meraih prestasi terbaik dan tentunya selama di Korea Selatan mereka akan menjalani sejumlah laga uji coba," tambahnya.

Baca Juga: Terseret Kasus Video OnlyFans, Marshel Widianto Diperiksa Polisi Hari Ini

Situasi itu membuat PSSI optimis timnas Indonesia bisa meraih prestasi tertinggi dengan merengkuh medali emas di SEA Games 2022.

Sementara untuk gelaran SEA Games 2022 menurut jadwal akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada pada 12-23 Mei mendatang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x