Begini Reaksi Ilham Rio Fahmi, Pemuda Banjarnegara yang Dipanggil Timnas U-23

- 11 April 2022, 11:39 WIB
Ilham Rio Fahmi, pemuda kelahiran Banjarnegara  dipanggil TC Timnas Sea Games U-23
Ilham Rio Fahmi, pemuda kelahiran Banjarnegara dipanggil TC Timnas Sea Games U-23 /Instagram @Persija/

BANJARNEGARAKU – Bergabungnya Rio dalam skuad besutan pelatih Shin Tae Yong menambah sejarah bagi Banjarnegara yang selalu melahirkan pemain muda potensial dan berbakat.

Ilham Rio Fahmi atau akrab dipanggil Rio, pemuda kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah ini mengaku kaget saat mengetahui dirinya dipanggil skuad Timnas U-23.

Rio dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 6–7 April 2022 dan program berlanjut ke Daegu, Korea Selatan, pada 8-29 April 2022 mendatang.

Baca Juga: BEM SI Pindahkan Lokasi Aksi 11 April ke DPR RI, Berikut Tuntutannya

Dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com, bagi Ilham Rio Fahmi, pemanggilan dirinya ikut dalam pemusatan latihan tersebut merupakan momen bersejarah, sebab dia belum pernah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas di level apa pun.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan langka ini, pemanggilan ini akan saya jadikan pengalaman berharga dan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk karir ke depan,” ungkap Rio.

Baca Juga: 99 Asmaul Husna Beserta Artinya, Nama Indah Milik Allah SWT

Pemain jebolan klub kebanggaan kota Dawet Ayu Persibara Banjarnegara ini tercatat telah 26 kali tampil apik di Liga 1 tahun 2021/2022 bersama klub ibu kota Persija Jakarta.

Dalam setiap pertandingan yang dia mainkan, pemain kelahiran 6 Oktober 2001 selalu tampil maksimal dan penuh enerjik menari-nari di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x