Putra Asli Banjarnegara, Bikin Shin Tae Yong Jatuh Cinta

- 2 Mei 2022, 19:21 WIB
Ilham Rio Fahmi, Putra asli Banjarnegara kelahiran 6 Oktober 2001 tersebut mengalami grafik yang menanjak dan signivikan dalam permainan mengolah si kulit bundar
Ilham Rio Fahmi, Putra asli Banjarnegara kelahiran 6 Oktober 2001 tersebut mengalami grafik yang menanjak dan signivikan dalam permainan mengolah si kulit bundar /doc. @pssi

BANJARNEGARAKU – Musim ini bisa dibilang menjadi salah satu moment yang tidak akan pernah dilupakan oleh Ilham Rio Fahmi.

Putra asli Banjarnegara kelahiran 6 Oktober 2001 tersebut mengalami grafik yang menanjak dan signivikan dalam permainan mengolah si kulit bundar.

Puncaknya, pria yang akrab disapa Rio itu dipanggil oleh pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center di Korea Selatan.

Baca Juga: Rumah Warga di Banjarnegara Jebol Diterjang Longsor, Berikut Selengkapnya

Rio ingin membuktikan kapasitas dirinya memang benar-benar layak dipanggil Timnas Garuda untuk ajang SEA Games mendatang dan menjawab dengan permainan cantik.

Pelatih Shin Tae Yong memilih Rio disebut-sebut karena dapat menempati dua posisi sekaligus, selain sebagai pelapis Asnawi, dia juga bisa bermain di posisi bek kiri.

Shin Tae Yong sebenarnya sudah membawa sejumlah nama apik untuk posisi bek kanan seperti Bagas Kaffa dan Koko Ari, namun akhirnya penampilan apik Rio membuat Pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini jatuh cinta.

Baca Juga: Viral! Menara Pandang Teratai Bikin Pemudik Penasaran

“Alhamdulillah saya dipanggil Timnas, yang pasti saya sangat bersyukur bisa masuk dalam skuad SEA Games di Vietnam,” ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x