Mandalika Racing Team Dikejar Hutang, Musim Balap 2021 Belum Dibayar, Sejumlah Nama Besar Kesenggol

- 3 Mei 2022, 05:46 WIB
Team Mandalika Racing Team.
Team Mandalika Racing Team. /Instagram.com/ TeamStyloBike/

BANJARNEGARAKU - Mandalika Racing Team dikejar hutang, musim dalap 2021 belum dibayar, sejumlah nama besar kesenggol antara lain Dirut Pertamina, Nicke Widyawati.

Dirut Pertamina, Nicke Widyawati, hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditandai dalam unggahan di media sosial oleh Team Stylo Bike salah satu sponsor tim balap Mandalika Racing Team mengaku bahwa uang gaji mereka belum dibayar untuk musim balap 2021.

Team balap Mandalika Racing Team terkena masalah yang cukup rumit pada awal Mei 2022, Team balap yang berlaga di ajang Moto2 ini rupanya tersandung masalah dengan salah satu sponsor balapnya yakni Team Stylo Bike.

Baca Juga: Seberapa Jawa Kowe! Arti Kata Cuwa Lengkap dengan Contoh Kalimat

Team Stylo Bike adalah tim balap yang memberikan dukungan kepada salah satu pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Team Stylo Bike mengaku bahwa uang gaji mereka belum dibayar untuk musim balap 2021.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @teamstylobike pada Minggu, 1 Mei 2022, Team Stylo Bike bersama Dimas Ekky Pratama balapan di ajang balap internasional FIM CEV Moto2.

Baca Juga: Momen Idul Fitri, Prabowo Subianto Temui Jokowi di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Ternyata Ini yang Dilakukan

Ajang ini merupakan balap kelas pembibitan untuk para pembalap Eropa sebelum akhirnya mereka bisa memasuki kelas MotoGP.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x