Pesilat Kecil Desa Klampok Raih 3 Medali Perunggu pada Kejuaraan Dipayudha Pencak Silat PSHT Championship

- 20 Juni 2022, 11:40 WIB
Pelatih (dua dari kanan) Foto Bersama 3 Pesilat Kecil Desa Klampok, Peraih Medali Perunggu pada Kejuaraan Dipayudha Pencak Silat PSHT Championship
Pelatih (dua dari kanan) Foto Bersama 3 Pesilat Kecil Desa Klampok, Peraih Medali Perunggu pada Kejuaraan Dipayudha Pencak Silat PSHT Championship /Aldi/Banjarnegaraku


BANJARNEGARAKU - Pesilat kecil asal Desa Klampok raih 3 medali perunggu pada kejuaraan Dipayudha pencak silat PSHT Championship, event tersebut dihadiri 309 pendekar PSHT se wilayah Jawa Bali.

Kejuaraan Dipayudha pencak silat PSHT Championship se wilayah Jawa Bali ini untuk menambah dan meningkatkan kemampuan pesilat khususnya di perguruan pencak silat PSHT.

Kejuaraan Dipayudha pencak silat PSHT Championship ini diadakan pada 18 hingga 19 Juni 2022, bertempat di GOR SMA Negeri 1 Bawang, Banjarnegara.

Baca Juga: Tiga Rumah Warga di Desa Kalitengah Banjarnegara Alami Retak dan Amblas, Berikut Selengkapnya

Dari keterangan yang dirangkum banjarnegaraku.com melalui pelatih pesilat kecil Desa Klampok, Nugroho Aldi, dirinya menjelaskan bahwa kejuaraan ini lebih fokus pada pembinaan pesilat usia dini agar menambah jam terbang atlet pemula.

Aldi menuturkan, pada Kejuaraan Dipayudha pencak silat PSHT Championship ini ada 3 pesilat kecil atau atlet sekolah dasar yang berlatih di Desa Klampok, Banjarnegara berhasil meraih tiga medali perunggu.

Baca Juga: Kurang Tidur? Jangan Disepelekan, Ini Kata dr Minachun Syania R, Bisa Sebabkan Gangguan Pencernaan

Ketiga pesilat kecil tersebut bernamakan: Jihan Nikmatul M yang baru saja lulus SD melanjutkan sekolah di SMPN 1 Purwareja Klampok, Malaeka Gaesany G asal sekolah MIN Banjarnegara Dusun Kiringan Desa Klampok dan Sharon Ramadhaningsih asal SDN 3 Panggisari.

Nugroho Aldi, pelatih 3 pesilat kecil yang berlatih di Desa klampok ini mengungkapkan harapannya, semoga hasil dari kejuaraan ini tidak membuat rasa puas untuk para atlet pemula di Kecamatan Purwareja Klampok khususnya dan Banjarnegara pada umumnya.

Baca Juga: TKI Asal Indramayu Disiksa, Diinjak-injak oleh Majikan di Taiwan, Begini Selengkapnya

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x