Fantastis! Diklat Merden Banjarnegara Juara Yakoma Cup Vietnam U 13

- 24 Juni 2022, 11:31 WIB
talenta muda sepak bola Banjarnegara yang tergabung dalam Diklat Merden berhasil menyabet Juara dalam ajang Yakoma Cup Vietnam U-13.
talenta muda sepak bola Banjarnegara yang tergabung dalam Diklat Merden berhasil menyabet Juara dalam ajang Yakoma Cup Vietnam U-13. /doc. Instagram @diklatmerden.id

BANJARNEGARAKU – Prestasi membanggakan kembali diraih dan ditorehkan oleh anak-anak kota Dawet Ayu Banjarnegara.

Tidak main-main kali ini talenta muda sepak bola Banjarnegara yang tergabung dalam Diklat Merden berhasil menyabet juara atau kampiun dalam ajang Yakoma Cup Vietnam U-13.

Dilansir dari laman Instagram @diklatmerden.id rasa syukur dan bangga ditunjukkan oleh pemain beserta seluruh jajaran official yang bersua foto sambil mengangkat Trophy kejuaraan pada Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Sebanyak 133 Jemaah Calon Haji Kloter 31 Diberangkatkan, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

Dalam keterangannya, Diklat Merden bermain sebanyak 8 kali yang berlangsung dalam 2 hari dan cuaca yang sangat panas.

Dalam babak 4 besar atau semifinal yang menggunakan format setengah kompetisi, seluruh pertandingan dapat dimenangkan oleh anak-anak Diklat Merden.

Ketiganya yakni saat masing masing menundukkan Vietnam 4-1, kemudian unggul atas Thailand 1-0 serta berhasil mencukur Vietnam B 3-1.

Baca Juga: Babak Baru Konflik Cak Imin dan Yenny Wahid Ramai di Media Sosial, Begini Selengkapnya

Kebahagiaan semakin nampak ketika striker andalan Diklat Merden Nibrosul Adli berhasil menjadi top skorer dengan koleksi 10 gol dalam 8 pertandingan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x