Klampok 5K Run! 9 Agustus 2022, Cari Bibit Atlet Lari Serta Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022

- 21 Juli 2022, 19:13 WIB
Poster Kegiatan Klampok 5K Run, Dilangsungkan pada 9 Agustus 2022, Inisiasi Kegiatan KOK Purwareja Klampok, Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022
Poster Kegiatan Klampok 5K Run, Dilangsungkan pada 9 Agustus 2022, Inisiasi Kegiatan KOK Purwareja Klampok, Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 /Abdul Rofik/Banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022, KOK Kecamatan Purwareja Klampok adakan serangkaian kegiatan.

Klampok 5K Run turut meriahkan rangkaian kegiatan yang akan dilangsungkan, Klampok 5K Run rencananya akan berlangsung pada Selasa 9 Agustus 2022, start dan finis di Lapangan BLK Klampok dimulai pukul 07.00 WIB.

Dihimpun dari keterangan poster kegiatan Klampok 5K Run, untuk pendaftaran peserta GRATIS dengan kategori SD, SMP, SMA dan UMUM (putra putri) yang diperuntukan khusus untuk warga Kecamatan Purwareja Klampok, nantinya untuk juara 1, 2 dan 3 mendapatkan mendali, piagam dan uang pembinaan.

Baca Juga: Sedulur Papat Limo Pancer, Kakang Kawah Adi Ari-ari, Memahami Makna Asal Usul Manusia, Berikut Selengkapnya

Untuk pendaftaran kegiatan Klampok 5K Run calon peserta dapat mengisi link pendaftaran https://forms.gle/Vpw1tngpm8SGhswi9

Dijelaskan Abdul Rofik selaku ketua panitia Pekan Olahraga Kecamatan Purwareja Klampok, Klampok 5K Run turut serta meramaikan peringatan HUT RI ke-77, sembari mencari bibit-bibit atlet lari khususnya di Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara untuk kategori SD, SMP, SMA dan UMUM.

Baca Juga: Hitungan Dasar Hukum Alam Sri, Lungguh, Dunya, Lara, Pati, Begini Selengkapnya

Rangkaian kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 1 hingga 11 Agustus 2022 dalam rangka Porcam atau Pekan Olahraga Kecamatan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Rofik menambahakan, kegiatan Porcam atau Pekan Olahraga Kecamatan yang diselenggran oleh KOK Kecamatan Purwareja Klampok ini merupakan program dari KONI Banjarnegara dalam upaya memasyaraktan olahrga di kabupaten Banjarnegara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x