Berkuda di Negeri Atas Awan! Bagi Pemula dan Anak-anak, Mulai Rp5 Ribu Bisa Merasakan Sensasi Naik Kuda

- 10 Agustus 2022, 12:56 WIB
Berkuda di Negeri Atas Awan! Bagi Pemula dan Anak-anak, Mulai Rp5 Ribu Bisa Merasakan Sensasi Naik Kuda
Berkuda di Negeri Atas Awan! Bagi Pemula dan Anak-anak, Mulai Rp5 Ribu Bisa Merasakan Sensasi Naik Kuda /Wawan/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU.COM - Berkuda di Negeri Atas Awan Dieng Banjarnegara, atau tepatnya berlokasi di Desa Batur, belakang SMA Negeri 1 Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Bagi para pengunjung yang sedang berlibur ke Dieng, tak ada salahnya untuk mencoba berkuda disini, menikmati suasana sejuknya Negeri Atas Awan sambil berkuda.

Petarangan mountain hourse dengan nama track berkudanya mbagong ini buka sejak awal tahun 2022, yang dikelola secara perorangan.

Baca Juga: Surat Terbuka Orang Tua Bharada E, Ternyata Ditujukan untuk... Berikut Isi Surat Selengkapnya

Wawan owner Petarangan mountain hourse saat dikonfirmasi banjarnegaraku.com mengungkapkan, dirinya membuka dan memfasilitasi kuda serta lokasi, untuk menggolahragakan masyarakat.

Berkuda di Negeri Atas Awan Dieng Banjarnegara, Petarangan Mountain Hourse, Desa Batur
Berkuda di Negeri Atas Awan Dieng Banjarnegara, Petarangan Mountain Hourse, Desa Batur Wawan/Banjarnegaraku

"Kita buka awal tahun ini, sekitar 6 bulanan, tujuannya yang pertama untuk olahraga, memfasilitasi kuda dan lokasi (track) hamparan luas tanah laapang, agar masyarakat yang mau olahraga berkuda tidak bingung," jelasnya.

Baca Juga: Camat Payakumbuh Sumbar Dicopot dari Jabatannya, Gara-gara Konten Ala Citayam Fashion Week, Simak Selengkapnya

Lebih jauh Wawan menjelaskan, bagi pengunjung yang hendak berkuda, pengelola menyediakan 5 ekor kuda, yaitu kuda jenis kp dan kuda jenis sandel.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x