Laga Syarat Gengsi Bakal Tersaji Kala Arescool Bentrok dengan Carlews FC dalam Semi Final Mars Cup 2022

- 2 September 2022, 12:35 WIB
Arescool dan Carlews FC siap bentrok dalam lanjutan babak semifinal ke dua kompetisi Mars Cup 2022 Kelurahan Sokanandi
Arescool dan Carlews FC siap bentrok dalam lanjutan babak semifinal ke dua kompetisi Mars Cup 2022 Kelurahan Sokanandi /doc. Eskade Story / Aref Yulianto

BANJARNEGARAKU.COM – Partai sengit bakal tersaji dalam semi final kedua Mars Cup 2022 kelurahan Sokanandi saat Arescool bentrok dengan Carlews FC pada Jumat 2 September 2022.

Ajang kompetisi bergengsi dengan talenta muda penuh bakat ini bakal tersaji di lapangan krida remaja Sokanandi mulai pukul 15.30 WIB nanti sore.

Duel adu gengsi dengan dukungan ratusan sporter kedua kesebelasan bakal menjadi tontonan apik pecinta sepak bola di Banjarnegara.

Baca Juga: Kandaskan Perlawanan Bhineka FC, Juara Bertahan Ariescomp Melenggang ke Final Mars Cup 2022

Dihubungi melalui sambungan telefon, pelatih Arescool Raihan Ahmad Khairulloh mengatakan, timnya dalam kondisi siap tempur dan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan sore nanti.

“Pemain kami instruksikan untuk disiplin dan bermain lepas serta selalu waspada dengan pola serangan yang dibangun oleh lawan,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, dengan menerapkan formasi andalan 1-3-4-2 Arescool bakal tampil ngotot dan bermain offensive meladeni pasukan Carlews FC.

“Mental pemain juga kami gembleng dengan tidak menganggap remeh lawan, mengingat Carlews FC secara mengejutkan mampu lolos dari lubang jarum,” lanjutnya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Guru Ngaji di Banjarnegara yang Cabuli Tujuh Santrinya, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x