Arescool Pastikan Satu Tempat di Final Mars Cup 2022 Pasca Tumbangkan Carlews FC

- 3 September 2022, 09:33 WIB
Duel semi final antara Arescool vs Carlews FC di Lapangan Krida Remaja Sokananadi pada Jumat 2 September 2022
Duel semi final antara Arescool vs Carlews FC di Lapangan Krida Remaja Sokananadi pada Jumat 2 September 2022 /doc. eskade story / Aref Yulianto

BANJARNEGARAKU.COM – Arescool memastikan satu tiket tersisa untuk berlaga di partai puncak Mars Cup 2022 Sokanandi.

Kepastian tersebut diperoleh setelah pada laga semi final berhasil menumbangkan Carlews FC dengan skor 3-0 pada Jumat 2 September 2022.

Bermain dibawah ratusan sporter fanatik, kedua kesebelasan langsung tampil ngotot dengan jual beli serangan determinasi tinggi.

Baca Juga: PMI Kabupaten Banjarnegara Buka Kesempatan Buat Kamu untuk Jadi Relawan Kemanusiaan

Meski Arescool nampak tampil lebih dominan dan menguasai pertandingan, serangan balik anak-anak Carlews FC acap kali merepotkan pertahanan yang dikomandoi Tulus Wardoyo bersama kolega.

Tampil dengan scuad terbaiknya, akan-anak Carlews FC berusaha mengimbangi permainan dan meladeni tempo cepat yang dimainkan oleh Arescool.

Namun naas, Arescool yang tampil sangat disiplin mampu unggul dengan tiga gol tanpa balas bersarang di jala gawang Carlews FC.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Guru Ngaji di Banjarnegara yang Cabuli Tujuh Santrinya, Simak Selengkapnya

Tiga gol tersebut masing masing dicetak oleh Aji yang memanfaatkan kemelut didepan gawang, serta sepakan tendangan bebas Budi dan sontekan reza di akhir babak kedua.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x