Mars Cup 2022 Berakhir, Pola Pembinaan Sepak Bola Diharapkan Berjalan Secara Berkesinambungan

- 6 September 2022, 15:25 WIB
Staff Kelurahan Sokanandi berikan trophy kepada tim Arescool sebagai juara ke dua atau runner up Mars Cup 2022
Staff Kelurahan Sokanandi berikan trophy kepada tim Arescool sebagai juara ke dua atau runner up Mars Cup 2022 /doc. banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM – Gelaran kompetisi sepak bola Mars Cup 2022 kelurahan Sokanandi telah berakhir pada Minggu 4 September 2022 kemarin.

Kompetisi sepak bola bergengsi antar club di kelurahan Sokanandi tersebut telah mendapatkan kampiun yakni Ariescomp sebagai juara bertahan setelah berhasil menumbangkan perlawanan Arescool melalui drama adu tendangan Finalti.

Kepala Kelurahan Sokanandi melalui Staff Suratno menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kompetisi yang berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Baca Juga: Buat Kamu yang Hoby Nyanyi, Ada Lomba Karaoke Lagu Denny Cak Nan di Serulingmas Zoo Banjarnegara

“Kami berharap melalui kegiatan olah raga ini dapat meningkatkan silaturahmi serta menjadikan ajang pencarian pemain berbakat bagi tim Mars Sokanandi,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia, seluruh tim beserta Official serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga mampu menjadi magnet pemersatu warga Sokanandi.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan Kodam menyampaikan dengan selesainya kompetisi Mars Cup 2022 bukan berarti berhenti pula pembinaan generasi remaja.

Baca Juga: Buka Stadium General Politeknik Banjarnegara, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

“Mari bersama-sama untuk membina dan memajukan sepak bola di kelurahan Sokanandi ini dengan pembinaan yang rutin dengan melibatkan seluruh pihak,” ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x