Persip Kota Pekalongan Gunduli Persikas Kabupaten Semarang Lima Gol Tanpa Balas

- 26 September 2022, 06:27 WIB
Pemain Persip Kota Pekalongan lakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikas Kabupaten Semarang
Pemain Persip Kota Pekalongan lakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikas Kabupaten Semarang /doc. Persip Kota Pekalongan

KLIKBANJARNEGARA.COM - Persip Kota Pekalongan meladeni permainan Persikas Kabupaten Semarang dalam partai perdana Liga 3.

Duel panas tersebut dihelat di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, pada Minggu 25 September 2022.

Diluar dugaan Persip Kota Pekalongan berhasil membungkam perlawanan Persikas Kabupaten Semarang dengan skor mencolok 5-0.

Baca Juga: Dua Jam Pelayanan, 100 Dosis Cek Golongan Darah PMI Kebumen Ludes Diserbu Masyarakat

HA Afzan Arslan Djunaid SE, Walikota Pekalongan bersama wakilnya H. Salahudin, S.T.P, Dandim 0710 Pekalongan, dan Kapolres Pekalongan Kota ikut menyaksikan keseruan pertandingan ini.

"Alhamdulillah Persip berhasil mencetak scor 5 - 0 melawan Persikas, biasanya pada pertandingan yang pertama menjadi sulit tapi ini dilancarkan untuk menang," tutur Aaf.

Dengan hasil skor ini jangan sampai membuat besar kepala dan lengah, masih ada pertandingan selanjutnya dan masih panjang,"pesannya.

Baca Juga: Koramil Bandar Batang Amankan Pengedar Narkoba, Ribuan Obat Terlarang Berhasil Diamankan

"Mudah-mudahan manajemen, pelatih, official, dan semuanya mempersiapkan tim Persip dengan sebaik-baiknya, ayo mulai tata untuk pentandingan selanjutnya di Semarang," tutur Aaf.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x