Ratusan Goweser Padati Alun-Alun Banjarnegara Ikuti Sepeda Santai HUT Korpri dan PGRI

- 20 November 2022, 06:05 WIB
Sekda Banjarnegara Indarto melepas ratusan peserta sepeda santai HUT Korpri ke 51 dan PGRI ke 77 di alun-alun Banjarnegara pada Sabtu 19  November 2022
Sekda Banjarnegara Indarto melepas ratusan peserta sepeda santai HUT Korpri ke 51 dan PGRI ke 77 di alun-alun Banjarnegara pada Sabtu 19 November 2022 /doc. Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Mengambil start dan finish di alun-alun kota Banjarnegara, ratusan peserta dari berbagai kalangan ramaikan sepeda santai pada Sabtu 19 November 2022.

Sepeda santai merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT KORPRI ke 51 dan PGRI ke 77. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Indarto saat melepas bendera start mengatakan HUT KORPRI dan PGRI sejatinya bukan sekedar sebuah peringatan.

Baca Juga: Meriah! PGRI Banjarnegara Gelar Aneka Lomba HUT ke-77, Berikut Daftar Juaranya

"Ini merupakan momentum yang bisa memberikan makna mengabdi dan bekerja lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsi Aparatur Sipil Negara," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, bersepeda selain sebagai sarana berolahraga dan mengisi waktu luang juga memperkuat kebersamaan antar anggota KORPRI dan PGRI khususnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

"KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional," lanjut Indarto.

Baca Juga: Keren! Baperlitbang Banjarnegara Luncurkan Aplikasi Idekraf, Dongkrak Perkembangan Ekonomi Kreatif

Pihaknya menjelaskan, hal tersebut sesuai dengan tema HUT KORPRI ke 51 yaitu KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x