Kopi Teloe, Ramaikan Fun Bike Anniversary Gowes Sehat Purwareja, Meski Onthel Pit Tempo Doeloe 'Tetap Lincah'

- 18 Desember 2022, 11:01 WIB
Kopi Teloe, Ramaikan Fun Bike Anniversary Gowes Sehat Purwareja, Meski Onthel Pit Tempo Doeloe 'Tetap Lincah'
Kopi Teloe, Ramaikan Fun Bike Anniversary Gowes Sehat Purwareja, Meski Onthel Pit Tempo Doeloe 'Tetap Lincah' /Gunawan/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU.COM - Komunitas Onthel Pit Tempo Doeloe (Kopi Teloe) Banjarnegara, turut ramaikan fun bike Anniversary gowes sehat Purwareja, yang berlangsung pada Minggu 18 Desember 2022 di Lapangan Kridohanggo, Desa Purwareja, Banjarnegara.

Bersama ribuan pesepeda lainnya dari berbagai lintas komunitas sepeda lokal dan luar kota seperti Temanggung, Magelang, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Kroya, Banjarnegara.

Komunitas Onthel Pit Tempo Doeloe (Kopi Teloe) Banjarnegara ditengah ribuan pesepeda lainnya, tetap eksis dan lincah menyelesaikan rute yang telah ditentukan.

Adapun rute fun bike Anniversary gowes sehat Purwareja, start dan finish berlangsung di Lapangan Kridohanggo Desa Purwareja, dengan rute sejauh 18 Km.

Baca Juga: Ribuan Pesepeda Ramaikan Fun Bike Anniversary Gowes Sehat Purwareja, Satu Unit Sepeda Motor Jadi Rebutan

NA Gunawan, Ketua komunitas Onthel Pit Tempo Doeloe (Kopi Teloe) Banjarnegara mengungkapkan, rutinitas bersepeda dilakukannya rutin setiap akhir pekan bersama anggota lainnya, tujuannya yang utama untuk kesehatan, serta wadah untuk silaturahmi antar anggota dan pesepeda lainnya.

"Kami rutin tiap akhir pekan, hari ini kita turut serta meramaikan Anniversary gowes sehat Purwareja yang ke 4 tahun, kami sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dengan lancar, selamat Anniversary semoga GSP semakin eksis dan semakin banyak masyarakat yang gemar bersepeda," jelas Gunawan.

"Meski Onthel Pit Tempo Doeloe, kami tetap lincah dan eksis," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi kegiatan fun bike anniversary komunitas sepeda GSP atau Gowes Sehat Purwareja, Banjarnegara, di ikuti oleh ribuan pesepeda lintas komunitas turut, mereka memperebutkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub