Keren! Pemanah Muda Banjarnegara Bisa Ungguli Prima Wisnu, Ini Selengkapnya

- 18 Januari 2023, 01:38 WIB
Izzudin Ahmad Yasin, pemanah muda Banjaregara berfoto dengan orang tuannya
Izzudin Ahmad Yasin, pemanah muda Banjaregara berfoto dengan orang tuannya /Heni/banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU.COM - Kejutan besar dan sesuatu yang membanggakan, pemanah muda Banjarnegara bisa ungguli Prima Wisnu, peraih medali emas SEA Games Malaysia 2017.

Pemanah muda Banjaregara ini yakni, Izzudin Ahmad Yasin, yang saat ini tengah bersekolah di Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMA Negeri 1 Sewon Bantul DIY.

Izzudin Ahmad Yasin atau akrab disapa Yasin ini, berhasil menorehkan rekor dengan berhasil mengungguli Prima Wisnu pada latihan bersama Jogja Archery School 2023, yang digelar pada 15 Januari 2023.

Baca Juga: Tingkatkan Pemantauan dan Pengawasan STR serta SIP, Praktik Dokter hanya Dibatasi 3 Tempat

Meskipun tampil di ajang tak resmi latihan bersama Jogja Archery School 2023, Yasin yang bertanding atas nama Bibis Archery Club berhasil unggul atas Prima Wisnu dari Prima Wisnu Generation dan Alvino Choirul Azhar dari PPLP DI Yogyakarta.

Prima Wisnu sendiri adalah atlet peraih medali emas SEA Games Malaysia 2017.

Atas prestasi ini, Yasin saat dihubungi awak media, Selasa 17 Januari 2023 mengaku sangat bangga bisa unggul atas idolanya.

Baca Juga: HUT ke-22 Baznas, Ini Pesan Wabup Banyumas Sadewo Tri Lastiono Selengkapnya

"Mas Prima Wisnu itu idola saya. Saya tidak menyangka bisa unggul atas beliau. Saya memilih menjadi atlet panahan juga karena ingin seperti Mas Prima Wisnu," ujar Yasin yang mengawali latihan panahan di Mafaza Archery Banjarnegara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x