Program Berantas Mafia Bola, Erick Thohir Minta Dukungan Kapolri Wujudkan Persepakbolaan yang Bersih dan Adil

- 20 Februari 2023, 22:16 WIB
Berantas mafia bola, Erick Thohir minta dukungan Kapolri wujudkan persepakbolaan yang bersih dan adil
Berantas mafia bola, Erick Thohir minta dukungan Kapolri wujudkan persepakbolaan yang bersih dan adil /Dwi Widiyastuti/Tangkap layar

BANJARNEGARAKU – Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI menyatakan akan berantas mafia bola agar persepakbolaan di Indonesia jujur, bersih, dan adil.

 

Program berantas mafia bola mendapat respon dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Orang Nomor Satu di Korp Bhayangkara itu mendukung kebijakan terkait pemberantasan mafia bola.

Orang –orang yang terlibat di dalamnya benar-benar harus punya atittut yang baik dalam menyelenggarakan pertandingan bola,

Baca Juga: Segera! Kartu Prakerja Gelombang 48 Kuota Terbatas, Cara Mudah Daftar dan Dapatkan Insentif hingga Rp4,2 juta

Terutama kasus match fixing atau pengaturan skor. Tindakan yang dilakukan para oknum tidak memberi teladan yang baik malah merusak citra dunia sepakbola Indonesia.Dukungan Kapolri terhadap pemberantasan mafia bola itu dilakukan demi kemajuan sepak bola Indonesia yang lebih adil.

Dukungan Kapolri terhadap pemberantasan mafia bola disampaikannya saat konferensi pers bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Zainuddin Amali. Mereka bertega menggelarnya di media center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 19 Februari 2023.

Kapolri mengatakan tentunya kami dari Polri sangat mendukung apa yang menjadi program Bapak Ketum PSSI baru terkait pemberantasan mafia bola. "Khususnya dalam upaya menyelenggarakan sepak bola ke depan yang lebih fair."

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x