Sir Alex Ferguson Ikut Bersukacita Saat Erik Ten Hag Berikan Tropi untuk MU, Oh Bahagianya...

- 28 Februari 2023, 02:40 WIB
Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson Ikut Bersukacita Saat Erik Ten Hag Berikan Tropi untuk MU, Oh Bahagianya...
Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson Ikut Bersukacita Saat Erik Ten Hag Berikan Tropi untuk MU, Oh Bahagianya... /Tangkapan layar YouTube.com/GL NEWS-REPORT

BANJARNEGARAKU.COM - Prestasi yang ditorehkan Manchester United (MU) menjadi juara Piala Liga Inggris Tak hanya dirasakan oleh fans Setan Merah, kebahagiaan ternyata juga dirasakan oleh Sir Alex Ferguson, yang ditunjukkan oleh Sir Alex di lorong stadion saat menemui Erik Ten Hag.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309

Dan fenomena tersebut memperlihatkan betapa bangganya Sir Alex Ferguson dan saat melihat Erik Ten Hag memberikan Trofi untuk Manchester United.

Baca Juga: Para Pedagang Pasar Badog Purbalingga Siap Pindahan ke Lokasi Baru

Sedangkan Fans Manchester United hari ini pun tengah bersukacita, usai timnya meraih gelar piala liga. Hal itu terjadi karena dalam laga final tadi malam, Bruno dan kawan-kawan mampu mematikan perlawanan dan pertahanan dari Newcastle United.

Momen bahagia dan bangga, meski telah pensiun dan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih pada tahun 2013 lalu, Sir Alex Ferguson ternyata masih memperhatikan perjalanan dan perkembangan tim Manchester United.

Meskipun dalam beberapa musim terakhir, dirinya harus rela melihat tim kesayangannya itu jatuh dan terpuruk di beberapa ajang yang mereka ikuti.

Baca Juga: Siap! Dinhub Purbalingga Pastikan Keamanan Angkutan Lebaran 2023

Track record pada musim ini sangat positif, dan masa-masa kelam itu tampaknya sudah berubah saat Manchester United dipegang oleh Erick Ten Hag. Dimana pelatih asal Belanda itu perlahan mulai membangkitkan kekuatan yang dimiliki oleh Setan Merah.

Hal tersebut sudah terbukti saat Manchester United menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Dan gelar demi gelar pun siap diraih di musim ini.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Wartalombok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x