Keren! Lionel Messi Selain Persembahkan Piala Dunia, Seluruh Punggawa Timnas Argentina dapat Kejutan

- 4 Maret 2023, 22:15 WIB
Keren! Lionel Messi Selain Persembahkan Piala Dunia, Seluruh Punggawa Timnas Argentina dapat Kejutan
Keren! Lionel Messi Selain Persembahkan Piala Dunia, Seluruh Punggawa Timnas Argentina dapat Kejutan /Foto: thesun.co.uk/

BANJARNEGARAKU.COM - Sang aktor sepak bola dunia Lionel Messi, yang kini menjadi pemain andalan di klub PSG dan Kapten Timnas Argentina ini kembali menjadi panutan untuk dunia sepakbola.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309

Pemain ini sangat luar biasa di gelaran Piala Dunia Qatar, dan tampaknya masih belum bisa kita lupakan seorang Lionel Messi.

Hasil kerja kerasnya Lionel Messi mengapresiasi cucur keringat, seluruh unsur Timnas Argentina mendapatkan kejutan dengan menghadiahi mereka semua iPhone berbalut emas 24 karat.

Baca Juga: Heboh! Lionel Messi dalam Bahaya! Mertuanya Diteror sampai Supermarketnya Dirusak, Mengapa?

Dilansir Banjarnegaraku.com dari wartalombok.com pada 4 Maret 2023, dan unggahan kanal youtube GL SPORT - EXTRA AND NEWS pada 4 Februari 2023. Terima Kasih Lionel Messi! Selain Piala Dunia, Ini Hadiah yang Dia Berikan untuk Timnas Argentina.

Seperti yang diketahui memenangkan gelar piala dunia adalah impian terbesar bagi Lionel Messi, sebab trofi ini seolah menjadi celah bagi karir Lionel Messi yang begitu gemilang.

Bahkan pecinta bola di dunia tahu kehebatan dari Lionel Messi, sampai mengikuti turnamen empat tahunan ini pada 5 kesempatan berbeda.

Baca Juga: Kolaborasi Media Mainstream dan Medsos, Ganjar: Jadi Kunci Keberhasilan untuk Ungkap Ini

Dan hasil jerih payah Lionel Messi menggapai mimpinya yang juga Obsesi seluruh rakyat Argentina Ini akhirnya terpenuhi. Saat Lionel Messi bersama keluarga barunya di Timnas Argentina berhasil menjadi juara di Qatar.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Wartalombok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x