Timnas Indonesia Sukses Atasi Suriah di Piala Asia U20, Berkat Gol Tunggal Hokky Caraka

- 5 Maret 2023, 01:31 WIB
Timnas Indonesia Sukses Atasi Suriah di Piala Asia U20, Berkat Gol Tunggal Hokky Caraka
Timnas Indonesia Sukses Atasi Suriah di Piala Asia U20, Berkat Gol Tunggal Hokky Caraka /Mantra Sukabumi /Instagram @pssi

BANJARNEGARAKU.COM - Piala Asia U20 mempertemukan Timnas Indonesia U20 melawan Timnas Suriah U20 berlansung seru, pada laga kedua ini Timnas Indonesia mampu mengatasi Timnas Suriah U20 pada Sabtu, 4 Maret 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309

Pertandingan antara Timnas Suriah U20 vs Timnas Indonesia U20 berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent city, Uzbekistan. Pertandingan Piala Asia U20 2023 ini, meski sedikit ada beberapa supporter Timnas Indonesia terlihat di Stadion.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Buku Islami yang Bisa Dibaca, Kuatkan Iman Jelang Ramadhan 2023

Pertandingan antara Timnas Indonesia maupun Suriah di ajang Piala Asia U20 2023 ini, sejak menit-menit awal kedua Tim telah memulai laga dengan permainan terbuka dengan melakukan saling serang di antara keduanya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Portal Majalengka pada 5 Maret 2023, Refleks Daffa Fasya dan Gol Tunggal Hokky Caraka, Sukses Antar Timnas Indonesia Atasi Suriah di Piala Asia U20.

Keberuntungan datang dimenit ke-34 Timnas Indonesia U20 berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Hokky Caraka. Ia memanfaatkan umpan panjang Hugo Samir lewat skema serangan balik. Sehingga mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim Garuda Muda.

Baca Juga: Seharusnya Tak Berpenghuni, Ahok Pernah Ingatkan Anies Soal Kawasan Tanah Merah Dekat Depo Pertamina Plumpang

Memasuki babak kedua permainan tidak banyak mengalami perubahan dengan permainan terbuka yang dilakukan oleh kedua kesebelasan.

Hanya strategi “don’t change the winning team” dilakukan oleh pelatih Shin Tae Yong. Sehingga ia baru melakukan pergantian jika ada pemain yang mengalami cedera atau penurunan stamina.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Portal Majalengka


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x