Bikin Para Pemain Naturalisasi Galau.. Rencana PSSI Ubah Aturan Regulasi Pemain, Marc Klok Sampaikan Pesan..

- 7 Maret 2023, 12:23 WIB
Unggahan status pemain naturalisasi PSSI, Marck Klok (kiri), dan fotonya saat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo sebelum pertandingan Timnas Indonesia.*
Unggahan status pemain naturalisasi PSSI, Marck Klok (kiri), dan fotonya saat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo sebelum pertandingan Timnas Indonesia.* /kabar-priangan.com/Kolase Facebook Marc Klok dan Instagram marcklok/


BANJARNEGARAKU.COM - Bikin para pemain naturalisasi galau, rencana PSSI ubah aturan regulasi pemain, Marc Klok curhat dan sampaikan pesan menyentuh.

Belum lama terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir telah membuat sejumlah gebrakan.

Selain tekadnya bersama Polri untuk menendang para mafia sepak bola sehingga mendapat dukungan penuh dari pecinta sepak bola Tanah Air, kali ini karena wacana PSSI menerapkan batasan regulasi pemain.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban untuk Menyambut Ramadhan 2023, Ada 5 Amalan Bisa Dilakukan

Diperoleh informasi, sarasehan sepak bola nasional di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 4 Maret 2023, menghasilkan sejumlah rencana.

Di samping format baru kompetisi, rencana PSSI lainnya adalah mengubah aturan regulasi pemain saat Liga 1 Indonesia musim depan.

Rencana ragulasi PSSI yakni jumlah pemain asing.

Kuota pemain asing asing menjadi lima pemain asing dalam satu tim yaitu 4+1 ASEAN, artinya empat dari negara luar (di luar negara ASEAN) dan satu dari negara ASEAN.

Baca Juga: Ziarah Kubur Jelang Ramadhan, Agar Sesuai Sunnah Rasulullah Lakukan Hal Ini!

Sebelumnya pada musim ini regulasinya 3+1 Asia yakni tiga pemain negara luar (di luar Asia) dan satu negara Benua Asia.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah