Head to head Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar, Harusnya Menang dengan Mudah Garuda Muda

- 2 Mei 2023, 09:50 WIB
Head to head Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar, Harusnya Menang dengan Mudah Garuda Muda
Head to head Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar, Harusnya Menang dengan Mudah Garuda Muda /Foto/ Antaranews/

BANJARNEGARAKU.COM - Penampilan gemilang dari Timnas Indonesia U-22 akan diuji menghadapi Myanmar pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023 Kamboja pada 4 Mei 2023. Head to head Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar seharusnya menang dengan mudah.

Garuda Muda secara head to head lebih unggul daripada Myanmar. Dari 12 kali pertemuan di ajang SEA Games, Indonesia menang enam kali, kalah empat kali, dan imbang dua kali.

Baca Juga: Thailand Vs Indonesia Berebut Medali Emas, Vietnam Tak Layak Lolos Final SEA Games 2023 Ini Pakar Sepak Bola..

Secara jumlah produktivitas gol, Timnas U-22 Indonesia mencetak 8 gol dan kebobolan 4 dari 3 laga SEA Games. Sementara Myanmar mencetak 6 gol dan kebobolan 5 dari 3 laga SEA Games.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Ponorogonews.com pada 1 Mei 2023, Head to head Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar, Garuda Muda Seharusnya Menang dengan Mudah.

Namun, Garuda Muda harus waspada pada permainan Timnas U-22 Myanmar. Pasalnya Myanmar memiliki kelebihan, yakni permainan kolektif, mental juara, dan kecepatan pemain.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Jadi Salah Satu Pemain Terbaik, Bersama 5 Bintang SEA Games 2023 lainnya

Peluang lolos semifinal timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 cukup besar, asalkan mereka bisa fokus dan konsisten di setiap pertandingan.

Timnas U-22 Indonesia saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan raihan tiga poin. Sedang pemuncak klasemen adalah Kamboja yang unggul selisih gol dari timnas U-22 Indonesia.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Ponorogonews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x