Timnas Indonesia U22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023, Lepas Kalahkan Timor Leste 3-0

- 8 Mei 2023, 09:39 WIB
Ilustrasi Timnas Indonesia U22. Timnas Indonesia U22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023, Lepas Kalahkan Timor Leste 3-0
Ilustrasi Timnas Indonesia U22. Timnas Indonesia U22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023, Lepas Kalahkan Timor Leste 3-0 /Instagram @pssi

BANJARNEGARAKU.COM - Tim Garuda Muda sukses menumbangkan Timor Leste dengan skor 3-0 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Minggu, 7 Mei 2023 sore. Penampilan ciamik Timnas Indonesia U22 tampil gemilang pada pertandingan melawan Timor Leste dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2023.

Anak asuh Indra Sjafri menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan dan tanpa kebobolan sekali pun. Dan hasil ini membuat Timnas Indonesia menguasai klasemen grup A dengan catatan rekor sempurna.

Baca Juga: Kuota Jemaah Haji Indonesia Bertambah lagi, Terkonfirmasi Sudah Masuk dalam e-Hajj

Dari kemenangan ini menjadikan Indonesia sebagai tim pertama yang mengunci satu tiket ke babak semifinal SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.

Adapun tiga gol yang bersarang ke gawang Timor Leste dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit ke-45, dan brace Fajar Fathur Rahman pada menit ke-62 dan 74.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 7 Mei 2023, Timnas Indonesia U22 Kunci Satu Tiket ke Semifinal SEA Games 2023 Usai Tumbangkan Timor Leste 3-0.

Baca Juga: Kronologi Bus Rombongan Peziarah Terguling di Guci Tegal, Pemkot Tangerang Selatan Kirim Bantuan...

Sejak menit awal pertandingan, Marselino Ferdinan dkk, langsung menguasai pertandingan meskipun mendapat perlawanan yang cukup sengit dari Timor Leste. Dua peluang Witan Sulaeman di tujuh menit awal mampu dimentahkan lini pertahanan lawan.

Sebaliknya, Timor Leste mendapatkan peluang pertama pada menit ke-19 melalui tembakan Mouzinho Barreto da Lima. Namun, tembakannya berhasil diblok dengan sangat baik oleh Komang Teguh.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x