Manajer Timnas Indonesia U22 Dipukuli Ofisial Thailand di Final SEA Games 2023, Ini Kronologinya...

- 17 Mei 2023, 15:53 WIB
Manajer Timnas Indonesia U22 Dipukuli Ofisial Thailand di Final SEA Games 2023, Ini Kronologinya...
Manajer Timnas Indonesia U22 Dipukuli Ofisial Thailand di Final SEA Games 2023, Ini Kronologinya... /

BANJARNEGARAKU.COM - Manajer Timnas Indonesia U22, Kombes Pol Sumardji dibuat bulan-bulanan dipukuli tak berdaya oleh pemain dan ofisial tim kesebelasan Thailand saat pertandingan final SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh tengah berlangsung.

Diketahui, kericuhan berawal ketika Irfan Jauhari mencetak gol di menit ke-91. Hal itu membuat keadaan dua kubu kesebelasan kian memanas.

Baca Juga: Kalah dengan Indonesia, Bek Timnas Thailand U22 Lempar Medali Perak ke Penonton...

Selanjutnya, wasit Matar Ali Al Hatmi pun meminta pada pengawas untuk mengidentifikasi pemain yang memulai pertarungan dan memberikan lima kartu merah, di antaranya satu untuk kiper Thailand Soponvit, satu untuk bek Timnas Indonesia Komang Trisnanda, dan tiga untuk staf pelatih tim.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 17 Mei 2023, Kronologi Manajer Timnas Indonesia U22 Dipukuli Ofisial Thailand di Final SEA Games 2023.

Kedua tim bermain dengan 10 orang hingga menit ke-101 ketika Jonathan Khemdee menerima kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan. Kemudian disusul dengan dikeluarkannya striker Teerasak dari lapangan usai menerima kartu kuning keduanya.

Baca Juga: Miris! Nasib Masyarakat Jawa Tengah, Ganjar Sibuk Bersafari Politik, Taj Yasin Mundur Diri Sebagai Wagub  

Kemenangan Dramatis

Berkurangnya jumlah pemain di perpanjangan waktu kedua bagi timnas Thailand membuat Anan dan kawan-kawan kesulitan untuk bangkit dan melakukan comeback. Termasuk ketika Fajar kembali mencetak gol keempat untuk Indonesia dengan tendangan keras dari tepi kotak penalti.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x