Juventus Dihukum Turun ke Posisi 7 Imbas Pengurangan 10 Poin, Apa yang Terjadi?

- 23 Mei 2023, 11:32 WIB
Juventus turun ke peringkat 7 Serie A.Juventus Dihukum Turun ke Posisi 7 Imbas Pengurangan 10 Poin, Apa yang Terjadi?
Juventus turun ke peringkat 7 Serie A.Juventus Dihukum Turun ke Posisi 7 Imbas Pengurangan 10 Poin, Apa yang Terjadi? /Instagram/Juventus

BANJARNEGARAKU.COM - Kabar terbaru dari Juventus, salah satu klub sepak bola terbesar di Italia. Juventus baru-baru ini dihukum dengan pengurangan 10 poin akibat pelanggaran aturan keuangan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Dengan adanya keputusan ini, ternyata memiliki dampak signifikan bagi klub yang telah mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Soal PAT PAI Bab 10 Kelas 4 SD MI Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban Semester 2

Dilansir Banjarnegaraku.com dari JurnalAceh.com pada 23 Mei 2023, Juventus Dihukum Pengurangan 10 Poin, Turun ke Posisi 7: Dampak Hukuman Terhadap Prestasi Klub.

Sebagai informasi, dengan telah dikeluarkan keputusan ini bagaimana dampak lebih lanjut tentang hukuman ini dan bagaimana hal ini memengaruhi posisi Juventus di klasemen.

1. Pengurangan 10 Poin: Apa yang Terjadi?

FIGC mengumumkan bahwa Juventus akan dikenai hukuman pengurangan 10 poin setelah melanggar aturan keuangan yang ditetapkan oleh liga. Keputusan ini diambil setelah adanya penyelidikan yang dilakukan oleh FIGC terhadap laporan keuangan Juventus.

Baca Juga: Soal PAT PAI Bab 9 Kelas 4 SD MI Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban Semester 2

2. Pelanggaran Aturan Keuangan:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Jurnal Aceh PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x