Bakal Hadapi Juara Piala Dunia 2022 Argentina, Ini Kata Striker Timnas Indonesia...

- 24 Mei 2023, 11:41 WIB
Spaso Striker Timnas dan Bali United. Bakal Hadapi Juara Piala Dunia 2022 Argentina, Ini Kata Striker Timnas Indonesia...
Spaso Striker Timnas dan Bali United. Bakal Hadapi Juara Piala Dunia 2022 Argentina, Ini Kata Striker Timnas Indonesia... /Twitter @BaliUtd

BANJARNEGARAKU.COM - Ilija Spasojevic, Striker naturalisasi Bali United sekaligus penyerang Timnas Indonesia senior, angkat bicara soal rencana ujicoba Indonesia dan Argentina.

Menurut Spaso, hal ini adalah hal yang luar biasa, pasalnya Tim juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina akhirnya memilih Indonesia.

Baca Juga: Tim Hotman Paris Berterima Kasih ke Polisi, Lepas Penahanan Sopir Bus Tragedi Guci Tegal Ditangguhkan

Ditambahkan Spaso, dirinya pun mengaku bangga Indonesia bisa menghadapi kampiun Piala Dunia 2022, sebuah tim yang bertabur bintang, salah satunya pemain terbaik di dunia saat ini Lionel Messi.

“Ini sangat luar biasa karena tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia,” ungkapnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, 24 Mei 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PotensiBadung.com pada 24 Mei 2023, Ini Kata Striker Timnas Indonesia Saat Mengetahui Bakal Hadapi Juara Piala Dunia 2022 Argentina.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Gunakan Motor Listrik dan Mobil Listrik, BUMN Luncurkan Website Khusus Molis

Diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Namun Spaso memiliki kekhawatiran saat harus menghadapi tim yang dihuni deretan Bintang Dunia.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x