PSSI Resmi! Umumkan FIFA Matchday Argentina Vs Indonesia Bakal Digelar di GBK 19 Juni 2023

- 25 Mei 2023, 09:48 WIB
PSSI Resmi! Umumkan FIFA Matchday Argentina Vs Indonesia Bakal Digelar di GBK 19 Juni 2023
PSSI Resmi! Umumkan FIFA Matchday Argentina Vs Indonesia Bakal Digelar di GBK 19 Juni 2023 /www.pssi.org

BANJARNEGARAKU.COM - Telah ditunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air, akhirnya Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan jadwal FIFA matchday Argentina atau La Albiceleste dan Indonesia pada 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Saya sangat terhormat menyambut Argentine Football Association @afaseleccion ke Indonesia untuk pertandingan mendatang melawan Timnas Indonesia. Atas nama PSSI dan Timnas Indonesia, kami berterima kasih atas kesempatan untuk menjamu tim bergengsi di tanah air kami”

Baca Juga: Masih Jomblo? Lakukan Amalan Ini Agar Diberi Pasangan Terbaik Oleh Allah SWT, Cepat Menikah...

“Kami berharap pertandingan ini tidak hanya menampilkan yang terbaik dari sepak bola, tetapi juga mempererat hubungan persahabatan antarbangsa. Kami percaya pertandingan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk meningkatkan moral dan peforma Timnas kita. Juga menginspirasi generasi muda untuk mengikuti impian mereka di dunia sepak bola,” dikutip Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com dan Instagram @erickthohir, pada Rabu, 24 Mei 2023.

AFA Sudah Rilis Lebih Dulu

Dikutip pula dari situs resmi Federasi Sepak bola Argentina (AFA), tim lawan sudah lebih dulu merilis jadwal tur melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 dan Indonesia 19 Juni 2023.

Baca Juga: Harga Emas Jatuh, Dolar AS Kian Perkasa, Pasar Menunggu Hasil Negosiasi Krisis Utang AS

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentian vs Indonesia di Jakarta,” tulis AFA, pada Senin, 22 Mei 2023.

Antusias netizen

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x