Liga Inggris : Brigthon Imbang Lawan City 1-1

- 27 Mei 2023, 05:26 WIB
Brighton VS City
Brighton VS City /ManCity/

BANJARNEGARAKU- Kamis 25 Mei 2023, Liga Inggris dini hari tadi, City bertandang ke markas Brighton dan kedua tim mendapat hasil imbang. City menurunkan skuad terbaiknya dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan, sementara Brighton dengan Danny Welbeck sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Brighton tampil menyerang sejak awal, lewat free kick yang dilakukan Welbeck melepaskan sepakan membentur mistar gawang.

City mencoba menyerang lewat De Bryune melakukan umpan lambung pada Halaand memberi assist pada Foden dengan sepakan keras dan gol. Skor 0-1 untuk City.

Tertinggal 0-1 Brighton mencoba menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Grob kepada Mitoma dan gol. namun dianulir wasit karena Mitoma melakukan handsball.

Baca Juga: Rutinkan Wirid Ini Niscaya Jadi Penangkal Sihir, Ada 3 Amalan Penghancur Sihir, Ini Kata Syekh Ali Jaber

Peluang kembali didapat Colwill memberi umpan pada Enciso sepakan keras luar kotak penalti menjebol gawang city dan gol. Skor 1-1 untuk Brighton.

City mencoba menyerang lewat De Bruyne melakukan crossing pada Foden dengan tandukannya, masih melebar kanan gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Brighton mencoba menyerang lewat Grob memberi umpan pada Ferguson melepaskan sepakan masih melebar kanan gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x