Timnas Indonesia Bakal Meladeni Dua Negara Berbeda di FIFA Matchday, Timnas Argentina dan Timnas...

- 26 Mei 2023, 08:36 WIB
Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid. Timnas Indonesia Bakal Meladeni Dua Negara Berbeda di FIFA Matchday, Timnas Argentina dan Timnas...
Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid. Timnas Indonesia Bakal Meladeni Dua Negara Berbeda di FIFA Matchday, Timnas Argentina dan Timnas... /Persib dan AFC

BANJARNEGARAKU.COM - FIFA Matchday di pertengahan Juni 2023 mendatang akan dilakoni Tim Nasional (Timnas) Indonesia, ini merupakan pertandingan resmi. Dalam pertandingan yang akan digelar di waktu kalender resmi FIFA tersebut, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan dengan menghadapi dua negara berbeda.

Pada pertandingan yang bakal dilalui Timnas Indonesia adalah melawan salah satunya dengan sang juara Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Argentina.

Baca Juga: Samsat Keliling Banjarnegara Jumat 26 Mei 2023, Ada di 3 Lokasi Berikut Jadwal Lengkapnya

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat.com pada 24 Mei 2023, Selain Argentina, Timnas Indonesia Sudah Dijadwalkan Hadapi Negara dengan Ranking 93 Dunia.

Sedangkan, kepastian tersebut secara resmi diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dalam website resmi mereka, yang bakal datang ke Indonesia.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia,” tulis AFA. Kabar pertandingan Indonesia vs Argentina ini lantas menyeruak dan menggemparkan publik Tanah Air, khususnya para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Tangani Stunting Kantor Kementerian Agama dan Dispermades PKB Kabupaten Banjarnegara Produksi Film Pendek

Namun, tidak hanya Argentina yang akan melakoni pertandingan resminya di Indonesia. Masih ada satu negara lainnya yang akan menjadi lawan resmi Indonesia di FIFA Matchday.

Dalam keterangan resminya, Timnas Argentina akan melakoni dua pertandingan FIFA Matchday bulan Juni 2023 dengan tajuk persahabatan Gira Asiatica 23 .

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x