Pertandingan Terakhir Liga Inggris, Manajer Leeds United: Kami Akan Hidup atau Mati pada Hari Minggu!

- 27 Mei 2023, 05:41 WIB
Manajer Leeds United, Sam Allardyce Action.
Manajer Leeds United, Sam Allardyce Action. /Reuters/Andrew Couldridge/

 


BANJARNEGARAKU.COM - Pertandingan terakhir Liga Inggris pada Minggu 28 Mei 2028 adalah situasi hidup dan mati bagi Leeds United yang terancam degradasi.

Pernyataan itu disampaikan Manajer Leeds United Sam Allardyce pada Jumat 26 Mei 2023, saat timnya berupaya mempertahankan status papan atas mereka.

Dengan Southampton terdegradasi dari liga, tiga tim - Leeds United (19), Leicester City (18) dan Everton (17) - tetap dalam bahaya.

Leeds United telah kalah tujuh dari 10 pertandingan liga terakhir mereka dan berada di urutan kedua terbawah klasemen dengan 31 poin dan satu pertandingan tersisa. Mereka perlu memenangkan pertandingan terakhir musim ini untuk memiliki kesempatan bertahan, tetapi masih membutuhkan hasil lain untuk mewujudkan keinginan mereka.

Baca Juga: Liga Inggris : Brigthon Imbang Lawan City 1-1

"Saya menyukai suasana hati dan penerapannya. Kami telah berlatih di lapangan karena di sinilah kami akan hidup atau mati pada hari Minggu, dalam hal hasil," kata Allardyce kepada wartawan menjelang pertandingan pada Minggu 28 Mei 2023 melawan Tottenham Hotspur di Elland Road.

“Yang bisa kami coba lakukan adalah memberi para pemain kesempatan terbaik untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan. Ini semua tentang stadion pada hari Minggu dan atmosfir fantastis yang menyertainya. Saya harap kami bisa melangkah lebih jauh dan memenangkan pertandingan," ungkap Allardyce, dilansir Banjarnegaraku.com dari Reuters, Sabtu 27 Mei 2023.

Pelatih veteran, yang didatangkan ke Leeds awal bulan ini dengan hanya empat pertandingan tersisa itu, mengatakan pemain hebat Skotlandia Eddie Gray, Gary McAllister dan Gordon Strachan mengunjungi para pemain Leeds menjelang pertemuan berisiko tinggi itu.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x