Liga Premier Berakhir, Manchester Utd Pertahankan Peringkat Ketiga setelah Kalahkan Fulham 2-1

- 29 Mei 2023, 04:29 WIB
Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol kedua mereka dengan Casemiro, Jadon Sancho dan Marcus Rashford Action dalam laga terakhir Liga Premier melawan Fulham, Minggu 28 Mei 2023.
Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol kedua mereka dengan Casemiro, Jadon Sancho dan Marcus Rashford Action dalam laga terakhir Liga Premier melawan Fulham, Minggu 28 Mei 2023. /Reuters/Andrew Boyer/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Jadon Sancho dan Bruno Fernandes mencetak gol saat Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan kandang dengan skor 2-1 atas Fulham pada Minggu 28 Mei 2023, seklaigus mengakhiri kampanye Liga Premier mereka dengan sangat baik.

Hasil pertandingan Manchester United melawan Fulham tidak mengubah tabel Liga Premier, Manchester United mempertahankan peringkat ketiga, sementara Fulham berakhir di urutan ke-10 untuk finis pertama mereka sejak 2012.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari laporan Reuters, Senin 29 Mei 2023, Fulham memimpin pertandingan pada menit ke-19 ketika Kenny Tete mengatur waktunya dengan sempurna untuk membuat sundulan tiang dekat dari sepak pojok Willian.

Baca Juga: Hattrick! Cabor Sepak Bola Purbalingga Unggul di Laga Pembuka Popda Eks Karesidenan Banyumas

Tim tamu hampir saja unggul dua gol pada menit ke-26 ketika Casemiro melewati Tom Cairney di dalam kotak, tetapi tendangan penalti Aleksandar Mitrovic diselamatkan oleh David de Gea. Itu adalah kegagalan keempat striker Serbia dari titik penalti musim ini.

Manchester United mengambil inisiatif setelah serangan besar-besaran, dengan tembakan Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho melebar sebelum tuan rumah dihargai atas ketekunan mereka ketika Sancho menyamakan kedudukan dengan tembakan jarak dekat sederhana untuk mengirim tim ke waktu istirahat untuk memasuki babak kedua.

Manchester United terus menekan setelah turun minum, dengan operan yang membelah pertahanan Fred membuat Fernandes mencetak gol kemenangan pada menit ke-55 dengan chip yang halus.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x