FIFA Matchday 2023 Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Marc Klok Sambut dengan Antusias...

- 29 Mei 2023, 08:46 WIB
Marc Klok gelandang Persib Bandung. FIFA Matchday 2023 Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Marc Klok Sambut dengan Antusias...
Marc Klok gelandang Persib Bandung. FIFA Matchday 2023 Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Marc Klok Sambut dengan Antusias... /

BANJARNEGARAKU.COM - Bikin sumringah bagi seorang gelandang dari Persib Bandung Marc Klok yang mengaku antusias menyambut 2 pertandingan yang akan dijalani Timnas Indonesia.

Pada 19 Juni 2023 mendatang, Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday dan Timnas Argentina. Menurut Marc Klok, menghadapi Argentina dengan Lionel Messi menjadi pertandingan impian baginya.

Baca Juga: Simak Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 53 di situs www.prakerja.go.id, Dibuka Sebentar Lagi!

"Senang bisa main lawan Argentina tim terbaik sekarang main menghadapi Messi dan pemain lainnya adalah sebuah mimpi setiap pemain saat ini," kata Marc Klok.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PrianganTimurNews pada 28 Mei 2023, Marc Klok Yang Sangat Antusias Menyambut Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday 2023.

Secara pribadi, Pemain Marc Klok juga ungkap menghadapi pertandingan dengan Argentina juga penting bagi Indonesia sebab katanya akan banyak hal yang bisa dipelajari dari pertandingan itu.

Baca Juga: Rusia Lepaskan Serangan Drone Terbesar di Ibu kota Ukraina Menjelang Perayaan Kyiv Day

"Mudah-mudahan kita dapat belajar banyak, penting bagi kita untuk bisa menikmati dan bisa belajar itu hal penting bagi Sepak Bola Indonesia, khususnya saya mengharapkan seluruh pecinta sepak bola bisa datang dan memenuhi stadion di GBK," kata Marc Klok.

Ujian Bagus bagi Tmnas Indonesia

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Priangan Timur News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x