Liga Inggris : Menjadi Tuan Rumah, MU Menang 2-1 Melawan Fulham 2-1

- 29 Mei 2023, 09:28 WIB
MU Menang Tipis dari Aston Villa, Pelatih Beri Komentar
MU Menang Tipis dari Aston Villa, Pelatih Beri Komentar /Instagram/@manchesterunited/

PORTAL PEKALONGAN- Minggu 28 Mei 2023, Liga inggris, MU menurunkan skuad terbaiknya dengan Rashford sebagai ujung tombak serangan saat menjamu tamunya, Fulham. Sementara Fulham dengan Mitrovic sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, MU tampil menyerang sejak awal lewat free kick yang dilakukan Rashford melepaskan sepakan dihalau Leno.

Fulham mencoba menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Willian kepada Tete dengan tandukannya dan gol. Skor 0-1 untuk Fulham.

Baca Juga: Liga Inggris : Chelsea Imbang Lawan Newcastle 1-1

Peluang kembali didapat Fulham lewat Wilson memberi umpan pada Cairney, Casemiro emncoba menghadang bola, namun pelanggaran di kotak penalti. Mitrovic sebagai eksekutor penalti gagal mengeksekusi karna dihalau De Gea.

MU mencoba menyerang lewat Sancho melakukan umpan satu dua dengan Fred memberi umpan pada Garnacho melepaskan sepakan membentur mistar gawang.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! 22 Ribu Guru PAI Terima Insentif Tahun Ini, Cek Kriterianya di Sini

Peluang kembali didapat oleh MU lewat Bruno memberi umpan terobosan pada Fred memberi assist pada Sancho dengan sepakan datar dan gol. Skor 1-1. Hingga babak kedua usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x