Liga Inggris : Main di Kandang, Chelsea Gagal Raih Poin Penuh, Hanya Imbang Lawan Newcastle 1-1

- 29 Mei 2023, 09:34 WIB
Pemain Chelsea Kai Havertz dan Raheem Sterling setelah pertandingan melawan Nottingham Forest.
Pemain Chelsea Kai Havertz dan Raheem Sterling setelah pertandingan melawan Nottingham Forest. /Reuters/Andrew Boyers/

PORTAL PEKALONGAN- Main di kandang ternyata Chelsea tidak bisa meraih poin penuh saat menjamu Newcastle Minggu 28 Mei 2023, Liga inggris tadi malam. Ya, Chelsea menjamu Newcastle di kandang dan mendapat hasil imbang 1-1 lawan Newcastle.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Havertz sebagai false nine, sementara Newcastle dengan Alexander Isak sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Newcastle tampil menyerang sejak awal lewat Maximin memberi umpan terobosan pada Isak melepaskan sepakan dihalau Kepa.

Baca Juga: 10 Manfaat Serai atau Sereh untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya bagi Tubuh

Peluang kembali didapat Newcastle lewat Maximin melakukan umpan terobosan pada Anderson memberi assist pada Gordon dengan sepakan datar dan gol. Skor 0-1 untuk Newcastle.

Chelsea mencoba menyerang lewat Enzo melakukan umpan terobosan pada Sterling melepaskan sepakan melengkung Trippier mencoba menghalau bola, malah masuk ke gawang sendiri dan gol. Skor 1-1 untuk Chelsea.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! 22 Ribu Guru PAI Terima Insentif Tahun Ini, Cek Kriterianya di Sini

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Hall melakukan crossing pada Sterling melepaskan sepakan membentur mistar gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x