Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina Beserta Cara Pembeliannya

- 30 Mei 2023, 11:27 WIB
 Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina Beserta Cara Pembeliannya
Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina Beserta Cara Pembeliannya /Instagram @pssi

BANJARNEGARAKU.COM - Menjelang pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Argentina, penyelenggara pertandingan meluncurkan tiket akses pertandingan tersebut. Tiket dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Peluncuran tersebut diumumkan pada Konferensi Pers yang dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2023, di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno.

 

"Insya Allah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu-tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada," kata Erick Thohir dikutip Banjarnegaraku.com dari website resmi PSSI.

Baca Juga: Ada Messi di Daftar Pemain Argentina Lawan Australia dan Indonesia, Ini Skuad Lengkapnya

Ketua umum PSSI itu menyebutkan bahwa tiket yang disediakan berjumlah 60 ribu tiket. Hal ini ditetapkan berdasarkan Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelanggaraan Kompetisi Olahraga.

Baca Juga: Sigit Budiarto Bagikan Tips dan Trik Hadapi Audisi Umum PB Djarum 2023

Pertandingan timnas Indonesia vs Argentina sendiri akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Karno. Laga yang sudah dinantikan masyarakat Indonesia itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x