SERIE A: Inter Menang Tipis atas Torino 0-1

- 4 Juni 2023, 20:47 WIB
Torino VS Inter
Torino VS Inter /Inter/

BANJARNEGARAKU- Minggu  4 Juni 2023, Serie A tadi malam Inter bertandang ke markas Torino dan menang tipis 0-1. Inter menurunkan skuad terbaiknya dengan Lautaro dan Lukaku sebagai ujung tombak serangan, sementara Torino mengandalkan Antonio Sanabria sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Torino tampil menyerang sejak awal, lewat Samuele Ricci dengan aksi individu, melepaskan sepakan melengkung, masih melebar kiri gawang.

Inter mencoba menyerang lewat Samir Handanovic melakukan umpan lambung pada Lukaku melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Peluang kembali didapat oleh Inter lewat Lautaro melakukan umpan pada  Romelu  Lukaku memberi assist pada Brozovic melepaskan sepakan keras dan gol. Skor 0-1 untuk Inter. Hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk Inter.

Baca Juga: Pastikan Penyebab Kebakaran Pasar Perja Banjarnegara, Tim Inavis Polda Jateng Akan Diterjunkan

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan inter mencoba menyerang lewat Brozovic memberi assist pada Dzeko melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Peluang kembali didapat oleh Inter lewat free kick yang dilakukan Brozovic melakukan crossing pada Gagliardini dengan tandukannya, masih melebar kanan gawang.

Torino mencoba menyerang lewat Vlasic memberi umpan terobosan pada Karamoh melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x