Stadion Piala Dunia U20 Layaknya Stadion Tarkam, FIFA Kena Tipu...

- 5 Juni 2023, 07:05 WIB
Stadion Piala Dunia U20 Layaknya Stadion Tarkam, FIFA Kena Tipu...l
Stadion Piala Dunia U20 Layaknya Stadion Tarkam, FIFA Kena Tipu...l /Vidio

BANJARNEGARAKU.COM - FIFA kena tipu, lepas memindahkan piala dunia U20 dari Indonesia ke Argentina usai turnamen berjalan banyak sorotan negatif dari berbagai pihak.

Hal ini disebabkan oleh kondisi lapangan yang buruk dan antusias penonton yang kurang, lapangan yang disorot adalah lapangan Estadio Unicor Diego Armando Maradona dilansir daily stuck. 

Baca Juga: PSHT Artinya Apa? Saat Ini Trending Disebut Terlibat Tawuran di Jogja Hari Ini 4 Juni 2023...

Dlansir Banjarnegaraku.com dari Jababeka News pada 3 Juni 2023, FIFA Kena Tipu, Stadion Piala Dunia U20 Layaknya Stadion Tarkam.

Diketahui, kondisi lapangan berkapasitas 53.000 kursi itu disebut sangat buruk Estadio Unico Diego Armando Maradona akan menjadi Stadion semifinal dan final itu dinilai punya permukaan yang jelek.

Bahkan ada 9 FIFA menggelar turnamen di lapangan ternak saya ngeri dengan keadaan lapangan ini di Unico terutama mengingat itu tempat utama untuk turnamen ini semua pertandingan semifinal dan final di jadwalkan di sini.

Baca Juga: Viral! PSHT Tawuran dengan Warga di Jogja, Beredar di Twitter, Benarkah PSHT Tawuran?

Stadion Banyak yang Tidak Layak

FIFA harus mengubah rencana tweet wartawan Nigeria fisayodairo, Argentina baru saja menghadirkan lahan pertanian sebagai lapangan Piala Dunia U20.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: jababeka.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x