Gowes Charity 1000K Sudah Bantu 50 Kaki Palsu, Sinar: Membuat Ketagihan, Ingin Mengulang Lagi

- 5 Juni 2023, 16:40 WIB
Perwakilan penerima kaki palsu bersama manajer event ( Sinar)  , founder B024 ( Jojo) dan para sponsor event
Perwakilan penerima kaki palsu bersama manajer event ( Sinar) , founder B024 ( Jojo) dan para sponsor event /Ali A/

BANJARNEGARA - LEGIAN - BALI - Gowes Charity sejauh 1000K Jawa Bali (dari Santika Cirebon, Jawa hingga Legian, Bali) membuat ketagihan. Sehingga tujuh goweser Komunitas Brompton Semarang (B024) ingin mengulang lagi.

Ketujuh goweser, yakni: Sinar, Suryadi, Lestari Wiyono, Ristanto, Dhonny Marco, Nugroho Dion, dan Renny Dhonny telah berhasil menyelesaikan Gowes Charity sejauh 1000 kilometer Jawa – Bali pada pukul 18.15 WITA di Legian Bali 3 Juni 2023. 

"Gowes charity 1000K nagihi (membuat ketagihan-red). Rasanya, ingin mengulang kembali," kata Manager event, Sinar Kumala dalam sambutan seremonial penyerahan kaki palsu.   

Senin, 4 Juni 2023 pukul 10.00 WITA  dilanjutkan seremoni penyerahan kaki palsu di Luber Coffee, Legian Bali. Setelah seremoni masing – masing penerima kaki palsu dilakukan fitting kaki palsu.

Baca Juga: Viral! Gegara Cemburu Buta, Wanita Ini Diduga Sengaja Ditabrak Pacarnya Sendiri

Gowes sejauh 1000K ini merupakan gowes charity untuk kaki palsu. Sejauh ini sudah ada 50 penerima bantuan kaki palsu yang didukung oleh Madinah Iman Wisata.

Penerima bantuan kaki palsu ini berasal dari Kendal , Semarang, Solo, Bali, dll.  Dan masih ada beberapa pendaftar dari beberapa daerah yang saat ini sedang menunggu uluran tangan masyarakat.

Tim goweser dari kiri ke kanan Donny, Dion , Renny, Sinar, Ristanto, Suryadi dan Letari
Tim goweser dari kiri ke kanan Donny, Dion , Renny, Sinar, Ristanto, Suryadi dan Letari

Manager event, Sinar Kumala dalam sambutan seremoni penyerahaan kaki palsu menyampaikan bahwa Kaki palsu ini tidak dapat digunakan sepanjang waktu, tetapi harus dilakukan penggantian setelah pemakaian beberapa tahun, tergantung kondisi perkembangan kaki pengguna kaki palsu.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Portalpekalongan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x