Siap Hadapi Argentina, Timnas Indonesia Pasang 5 Pemain Bertahan Ini...

- 6 Juni 2023, 09:49 WIB
FIFA Matchday 2023. Siap Hadapi Argentina, Timnas Indonesia Pasang 5 Pemain Bertahan Ini.
FIFA Matchday 2023. Siap Hadapi Argentina, Timnas Indonesia Pasang 5 Pemain Bertahan Ini. /YouTube/Love Indonesia/

BANJARNEGARAKU.COM - Jelang FIFA match day pelatih dan asisten pelatih serta para pemain pun benar-benar mempersiapkan diri. Sedangkan saat ini pelatih Timnas sepak bola Indonesia Shin tae Yong memiliki sederet pemain berkualitas yang bisa diandalkan untuk meredam serangan Argentina pada laga FIFA match day yang akan datang.

Untuk para pemain coach Shin tae Yong telah memilih pemain andalan ini dan sudah muncul dalam daftar 26 nama yang dipanggil Shin tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga melawan Timnas Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Polres Banjarnegara Ikuti Lomba Satkamling Tingkat Polda Jateng

Setidaknya ada 3 nama pemain langganan Timnas Indonesia yang bakal punya peran krusial untuk meredam gempuran serangan Timnas Argentina.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Jababeka News pada 4 Juni 2023, Mengerikan untuk Hadapi Argentina, Timnas Indonesia Pasang 5 Pemain Bertahan.

Selain itu ada dua nama baru yang berpeluang membukukan debutnya bersama Tim nasional sepak bola Indonesia. Para pemain ini sebagian besar memang beroperasi di wilayah depensi, oleh karena itu mereka bakal punya tugas yang sangat berat untuk bisa mengawal pergerakan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga: Dirimu dalam Bahaya? Segera Baca Doa Nabi Yunus saat di Dalam Perut Ikan Berikut Terjemahannya

Selain itu pemain-pemain ini juga berpeluang turun sebagai starter saat Timnas sepak bola Indonesia berjumpa Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Siapa sajakah mereka, simak berikut ini:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: jababeka.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x